Peduli Milenial, Komunitas Toraja Skate Boarding Dukung Nico-Victor 

453

MAKALE || Legion News- Kelompok milenial muda yang tergabung dalam Komunitas Toraja Skate Boarding menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja petahana, Nicodemus Biringkanae-Victor Datuan Batara (Nico-Victor).

Komunitas yang terdiri dari puluhan anak muda ini sangat sering dijumpai bermain skate di Kota Makale.

Bram Kusuma, Koordinator Komunitas Toraja Skateboarding, di sela aktivitasnya di Makale, Rabu (21/10), menegaskan dukungannya dengan alasan, selama menjabat Bupati-Wakil Bupati Tana Toraja, Nico-Victor dinilai peduli terhadap kaum milenial.

Selain soal beasiswa berprestasi, Nico-Victor selalu memberi ruang kepada kaum muda untuk beraktivitas. Salah satunya dengan tersedianya lahan skateboard di sekitar Pasar Seni Makale.

Sementara itu, Cawabup Victor Datuan Batara saat dijumpai belum lama ini mengaku salut dengan hobi positif dari komunitas skateboarding ini.

“Skateboard itu hobi positif dan olahraga yang bagus. Saya bangga dengan permainan skateboard mereka,” ujar Victor.

Nico-Victor tahun ini, lanjut dia, sudah berencana untuk membuat arena skateboard. Hanya saja, karena wabah covid-19, penyediaan arena ini tertunda.

“Kan sangat bagus kalau ada tempat mereka yang dikhususkan untuk bermain skateboard. Sehingga hobi mereka tersalurkan dan bisa menjadi ajang prestasi. Dengan arena ini mereka bisa lebih berkembang sehingga kedepan ketika ada kejuaraan skateboard adek adek dari komunitas Toraja Skateboarding bisa mewakili Toraja di tingkat lebih tinggi.

Atas kepedulian ini, anggota komunitas skateboarding lainnya, Rey Sirupa, menyatakan siap bergerak mengampanyekan Nico-Victor ke teman teman milenial untuk memenangkan Pilkada 9 Desember 2020.( thony debos)

Advertisement