Menjelang Pencoblosan Dukungan Terus Mengalir ke Pasangan Nico-Victor 

Advertisement

MAKALE || LegionNews- Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja semakin kuat arus dukungan menjelang Pencoblosan. Itu terlihat dari semakin solidnya kelompok yang menyatakan dukungannya ke pasangan ini.

Berdasarkan pantauan media pada hari minggu sore (29/11), di beberapa titik masyarakat nampak antusias mendukung pasangan bernomor urut 2 ini. Mulai dari kelompok milenial, komunitas agama, komunitas akademisi, komunitas aktivis dan komunitas lainnya siap memenangkan pasangan Nico-Victor.

“Kami bergerak masif dan terukur secara sukarela karena kami berharap pasangan Nico Victor masih sangat layak untuk melanjutkan kepemimpinannya di Tana  Toraja,” kata Yaser Arafat salah komunitas Banana Village yang bergabung di tim Nico Victor.

“Pasangan Nico Victor tidak hanya kuat di perkotaan tapi di daerah pelosok Nico Victor juga sangat kuat  banyak masyarakat pelosok yang sudah melihat pembangunan yang dilakukan pasangan no urut 2 ini saat memimpin Tana Toraja terutama Infrastruktur jalan,” tambahnya.

Advertisement

Albertin Parassa yang juga merupakan  Komunitas Rakbisa saat dijumpai mengatakan Harga mati bagi kami untuk memenangkan Pasangan nico victor kerja Nivi sudah terbukti, Jalan ke Kampung kami di Bonggakaradeng sudah diaspal, itu karena Nico-Victor, jadi tidak ada alasan untuk tidak memilih NiVi.

“Di periode Kepempinan Nico Victor memang sangat kelihatan Pembangunan di pelosok Tana Toraja dan memang itu fakta,” ungkap Albertin.

Sementara itu Fideal Rerung dari Komunitas Milenial mengaku di era Nico Victor pemuda sangat diperhatikan terbukti kegiatan kegiatan pemuda sangat disupport itu yang membuat kami solid mendukung pasangan ini, terang pemuda yang akrab disapa Fideal (**)

Advertisement