Milenial Nico Victor Serahkan Bantuan ke Masyarakat Lembang Bau Selatan yang Terkena Longsor

Advertisement

MAKALE || Legion News- Gerakan Milenial Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan kembali melakukan Aksi Kemanusian. Kelompok yang akrab disapa Gemini ini turun memberikan Bantuan ke Lembang Bau Selatan, Rabu (07/10).

Diketahui beberapa pekan lalu terjadi longsor di Lembang Bau Selatan yang mengakibatkan beberapa Masyarakat kehilangan tempat tinggalnya.

Defrilia Taruk Lamba Sekretaris Gemini mengatakan begitu mendengar informasi ada Longsor di Lembang Bau Selatan kami bersama teman teman langsung komunikasi untuk bergegas mengatur agenda untuk turun memberikan bantuan sebab itulah tugas kami sebagai milenial harus cepat respon ketika masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan yang kami serahkan berupa sembako, masker, peralatan mandi dan peralatan tidur meskipun bentuknya tidak besar tapi setidaknya bisa sedikit meringankan  beban saudara saudara yang menjadi korban longsor,” ungkap Defrilia.

Advertisement

Bantuan diserahkan oleh Pengurus Gemini dan diterima langsung oleh masyakarat yang terkena bencana longsor dan mereka sangat senang dan menyampaikan terima kasih kepada teman teman gemini yang sudah peduli.

Diketahui Gerakan Milenial NIVI kerap melakukan kegiatan sosial dan kepemudaan sebagai bentuk tugas mereka sebagai milenial. (thony debos\*)

Advertisement