Milenial Nico Victor Adakan Kampanye Virtual Melalui Game Online

478
Advertisement

MAKALE || Legion News- Gerakan Milenial Nico Victor mengadakan kegiatan Kampanye melalui Kegiatan Game secara Online atau Virtual, Kamis (08/10).

Ketua Milenial Nico Victor Wilda Tandirerung saat dijumpai di Posko Gemini mengatakan kami lakukan secara virtual sebab kami mematuhi anjuran pemerintah untuk tidak melakukan perkumpulan banyak orang sebagai salah satu bentuk komitmen kampanye nontatap muka dalam rangka mematuhi protokol kesehatan pemerintah.

“Terlebih saat ini memang masih masa pandemi Covid 19. Pemerintah selalu mewanti-wanti peserta pemilihan kepala daerah (pilkada) untuk mengedepankan protokol kesehatan, terutama di masa kampanye. Lomba ini adalah wujud kepatuhan kami terhadap aturan pemerintah,” kata Wilda.

“Ini juga sebagai pendidikan politik kepada masyarakat. Bahwa kampanye politik bisa dilakukan dengan cara-cara yang mendidik dan produktif. Kemudian terkait masalah hadiah kami akan atur semuanya dalam bentuk barang yang nominalnya sudah ditentukan. Sehingga kami tetap menaati aturan KPU dan Bawaslu. (thony\*)

Advertisement