Kompetisi Game Online Nico-Victor Diserbu Milenial

1064
Advertisement

MAKALE || Legion News- Kompetisi game online Nico-Victor berakhir meriah, setelah digelar dalam turnamen yang berlangsung beberapa hari terakhir.

Kompetisi yang digelar oleh komunitas Gemini Nico-Victor ini diikuti puluhan milenial penggemar game online se Tana Toraja. Kompetisi digelar dalam dua kategori sekaligus, yakni Mobile Legend dan PUBG.

Sebagai akhir turnamen, pemenang diumumkan di sela Gala Dinner di Posko Induk Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor di Pantan, Makale, Tana Toraja, Sabtu (10/10).

Kategori Mobile Legend dimenangkan oleh Annan e-sport di posisi Juara 1 disusul Ives Team di posisi kedua. Sedangkan, juara ketiga diraih VVIP Fort.

Advertisement

Sementara MPV best player di kategori ini diraih pemilik akun Abdhyy dari Annan e-sport dengan poin 10.6.

Sedangkan di Kategori PUBG diraih 4S Disaster sebagai juara pertama disusul 18+ dan juara ketiga diraih JJM. Dan peraih Most Kill di kategori ini diraih 18+ clutchGod.

Ketua Tim Perjuangan Rakyat Nico-Victor, Welem Sambolangi, dalam sambutannya memuji kreatifitas Komunitas Gemini Nico-Victor sebagai pelaksana turnamen. Komunitas ini diprakarsai para milenial loyalis Nico-Victor.

Menurut Welem, turnamen bertajuk Millenial Nico-Victor Online Competition Tana Toraja ini merupakan ajang kreatifitas untuk menyalurkan bakat dan potensi diri anak remaja.

“Turnamen game online ini adalah agenda positif dan menunjukkan bahwa Nico-Victor juga memiliki pendukung berat dari kalangan milenial. Ini juga sekaligus menunjukkan bahwa harapan kemenangan Nico-Victor salah satunya ada di tangan milenial,” kata Welem yang juga Ketua DPRD Tana Toraja ini.

Dia juga berharap bahwa milenial Toraja mampu menggalang kebersamaan dan saling meyakinkan bahwa kemenangan ada pada Nico-Victor di Pilkada Tana Toraja 2020 ini.

Welem juga menyampaikan rasa salut terhadap Milenial Gemini Nico-Victor atas kemajuan berpikir kreatif, sehingga turnamen ini berlangsung dengan baik.

Sementara itu, Ketua Komunitas Gemini Nico-Victor, Wilda Tandirerung, mengatakan, sejak dibukanya turnamen ini, milenial penggemar game online seluruh Tana Toraja berdatangan mendaftarkan diri.

Turnamen ini disebutnya tak melanggar Protap Covid-19 karena seluruh peserta mengikuti turnamen dari rumah masing-masing dalam pemantauan panitia. (tony debos\*)

Advertisement