Kaum Milenial Mulai Bergerak Kampanyekan Nico Victor

Advertisement

MAKALE || Legion News- Menjelang Pilkada Tana Toraja 2020, seluruh kandidat mulai memanaskan mesinnya. Gerakan Milenial NIVI atau akrab  disapa GEMINI yang  merupakan Relawan kaum Milenial Pasangan Calon Bupati Nicodemus Biringkane dan Victor Datuan Batara sudah mulai bergerak menyasar para Milenial yang ada di Tana Toraja.

Praditia Wilda Yanti Tandirerung ketua Relawan Gemini yang masih bersatus Mahasiswa saat dijumpai, Selasa (01/09).

Praditia mengatakan, “kami adalah Tim Relawan Milenial yang akan mensosialisakan Program Nico Victor melalui Medsos dan tatap muka langsung khusus kepada Anak Muda,” ungkapnya.

Kami juga mengajak teman-teman milenial mari sama sama mendukung Pasangan NIVI karena menurut kami beliau adalah kandidat yang sangat dekat dengan para Pemuda beliau selalu mendukung kegiatan kegiatan Pemuda, ulasnya.

Advertisement

Sementara Itu Defrilia Taruk Lamba yang merupakan Sekretaris Gemini mengatakan kami kagum dengan sosok beliau berdua mereka tidak banyak retorika tapi kerja nyata.

“Kami milenial suka gaya seperti itu,” pungkas Defrilia perempuan milenial yang juga  berstatus mahasiswa ini. (resky s rusangka\*)

Advertisement