Dari Mimbar Masjid, Appi Mohon Do’a Warga Makassar agar PSM Sukses di Turnamen AFF

FOTO: Munafri Arifuddin atau Appi saat berada di masjid Al-Fiah, Jl. Wijaya Kusuma 1, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Kamis, (7/4) malam.
FOTO: Munafri Arifuddin atau Appi saat berada di masjid Al-Fiah, Jl. Wijaya Kusuma 1, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar. Kamis, (7/4) malam.

LEGION NEWS.COM – CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin atau Appi lakukan safari ramadannya di beberapa masjid yang ada di kota Makassar. Beberapa hari lalu CEO PSM Makassar ini juga diundang disalah satu masjid di kecamatan Bontoala, Makassar.

Kali ini Appi berada di masjid Al-Fiah, Jl. Wijaya Kusuma 1, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini. Kamis, (7/4) malam

Usai melaksanakan ibadah salat isha dan tarawih berjamaah. Appi yang juga Ketua DPD Partai Golkar Makassar ini, oleh Panitia amalia ramadan 1443 hijriah dan pengurus masjid Al-Fiah diminta untuk tampil diatas mimbar masjid.

Saat berada diatas mimbar masjid Appi menyampaikan permohonan doa kepada seluruh jama’ah masjid Al-Fiah dan masjid-masjid yang ada di kota Makassar untuk mendoakan agar pandemi COVID-19 dapat segera berlalu dari Indonesia.

Advertisement

Dalam kesempatanya CEO PSM Makassar Munafri mengisahkan perjuangan club sepak bola PSM Makassar selama menjalani Liga BRI lalu.

“Alhamdulillah tahun depan club sepakbola kebanggaan warga kota makassar dan kebanggaan masyarakat Sulsel pada umum masih bisa tampil pada musim liga 2023.

“Para jamaah sekalian, izinkan saya menyampaikan apa yang selama ini kita bangsa indonesia alami ditengah pandemi. Imbas daripada itu juga menyentuh club-club sepak bola di tanah air, tidak terkecuali PSM Makassar,” kata Appi.

“Semoga pandemi COVID-19 bisa selesai, sehingga kedepan kita bisa melaksanakan ibadah ramadhan dengan tenang dengan khusuk ,” tutur Munafri.

“Saya juga mohon doa para jamaah agar PSM Makassar bisa sukses dalam kompetisi AFC tahun ini dan Liga 1 indonesia tahun depan dengan team skuad yang baik. Karena doa dari rakyat makassar adalah modal besar dan kekuatan yang Luar biasa,” ujar Munafri diamini oleh jamaah masjid Al-Fiah.

Selain itu Appi juga mengajak warga yang belum menerima vaksin COVID-19 untuk dapat menerima vaksin, agar indonesia dan kota makassar khususnya dapat mencapai herd immunity.

“Mari kita dukung Pemerintah kota makassar dalam program percepatan penangan vaksin COVID-19, Yang juga merupakan program pemerintah pusat,” tutup Ketua DPD Partai Golkar Makassar ini. (Let)

Advertisement