Pasca dilantik, BAS sampaikan Rasa Hormat pada Tim dan Pendukungnya

138
Basli Ali - Saiful Arif (BAS), saat dilantik Gubernur Sulsel di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel. Jumat (26/2) 
Advertisement

SELAYAR||Legion-news.com Pasca dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Selayar, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, yang berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel. Jumat (26/2)

Basli Ali – Saiful Arif (BAS), usai dilantik menyampaikan ucapan syukur dan rasa bangganya kepada serta penghormatan kepada para tim dan pendukungnya di Pilkada 9 Desember lalu.

Basli Ali – Saiful Arif (BAS), saat penanda tanganan usai dilantik Gubernur Sulsel di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel. Jumat (26/2)

“Apresiasi yang tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Selayar terkhusus para tim, pendukung dan simpatisan BAS, kalian luar biasa” ucapnya

Basli menyatakan, amanah yang diberikan oleh Allat SWT kepada dirinya dan pasangan adalah buah dari kepercayaan yang diberikan oleh seluruh lapisan masyarakat Kepulauan Selayar.

Dikatakan olehnya, bahwa tanpa dukungan masyarakat serta kerja-kerja tim, mustahil dan tidak mungkin Basli – Saiful mengucap sumpah jabatan dan dilantik sebagai bupati dan wakil bupati.

“Terima kasih atas dukungan semuanya. Insya Allah kami akan menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kepulauan Selayar sesuai dengan visi misi kami, mari kita rajut  silaturahim pasca pilkada, eratkan persatuan, bersama kita bangun Bumi Tanadoang yang kita cintai ini,” tutupnya. (ical)