DPP Pemuda Tani HKTI SulSel Berharap Pemerintah Daerah Terpilih Fokus Mencetak Petani Milenial

152
Ketua DPP Pemuda Tani HKTI Ketua SulSel Rachmat Sasmito
Advertisement

MAKASSA||Legion-news.com Ketua DPP Pemuda Tani HKTI Ketua SulSel Rachmat Sasmito sampaikan ucapan selamat atas pelantikan Kepala Daerah di sulsel dalam hal ini walikota dan Bupati terpilih priode 2021-2024, Jumat 26/02/2021.

Dalam rilis yang disampaikan Pemuda Tani HKTI berharap pasca pelantikan kepala daerah yang memiliki sumber penghasilan yang besar di bidang pertanian agar di 3,5 tahun masa kepemimpinan mampu menggerakkan sektor pertanian, perternakan dan perikanan.

Pemuda Tani HKTI akan bersinergi melalui Program petani Milenial dan ini harus menjadi jembatan antar petani dan pemerintahan, terkhusus SDM pemuda tani harus ditingkatkan, baik secara kuantitas maupun kualitas.

Kedepanya Segenap Pengurus Pemuda Tani HKTI Kabupaten Di sulsel dapat menjadi jembatan proses dalam meningkatkan kapasitas SDM yang ada, tambah rachmat .

Segenap pengurus DPP Pemuda Tani HKTI menghaturkan doa, semoga kepala daerah yang dilantik serentak di sulsel mampu mengemban amanah dalam melaksanakan tugas nya terkhusus dalam meningkatkan kesejahteraan dibidang pertanian.

Ke depan kita mengharapkan ada perkembangan yang signifikan dibidang pertanian dengan meningkatkan hasil pertanian dan mampu bersaing dengan daerah lain.