Nasdem dan Gerindra Bangun Koalisi di Pilwali Makassar 2020

MAKASSAR, Legion News – Pengurus Daerah Propinsi Sulawesi selatan dan Kota Makassar Partai NasDem dan Partai Gerindra konsulidasi koalisi, Partai milik Surya Paloh dan Prabowo Subianto ini telah menerbitkan rekomendasi usungan di Pilkada kota Makassar kepada pasangan Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi di kediaman mantan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. Di Jalan Amirullah, Makassar, Minggu (05/07/2020) malam tadi.

Pemilihan Wali Kota Makassar 2020, yang digelar 9 Desember 2020 mendatang menjadi keseriusan bagi mantan Walikota Makassar ini, Dimana Pilwali 2018 lalu  Moh Ramdhan Pomanto sempat di diskualifikasi oleh pihak penyelenggara Pemilu.

Untuk diketahui Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi mengatongi 11 kursi di DPRD kota Makassar memenuhi syarat pencalonan sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar 2020. 

Konsulidasi partai pengusung mengikuti protokol kesehatan di tengah pandemi penyebaran virus corona atau covid-19.

Advertisement

Hadir dalam pertemuan tersebut diantaranya Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, Ketua NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) di dampingi sejumlah anggota legislator Makassar, pertemuan berlangsung penuh kekerabatan nampak Calon Walikota Makassar Danni Pomanto selaku tuan rumah pertemuan menyambut kedatangan para tamu yang mayoritas pengurus partai pengusung. (adm)

Advertisement