Komunitas Irwan Hamid Family di Makassar, Resmi Mendeklarasikan Dukungannya Kepada Pasangan DILAN

165

MAKASSAR || Legion News- Komunitas Irwan Hamid Family secara resmi mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan DILAN pada Pilwalkot Makassar 2020, bertempat di Warkop Bado Jl. Aruppala Kec. Rappocini Minggu (18/10).

Deklarasi dukungan disaksikan langsung Ketua DPC PKB Makassar Fauzi Wawo yang juga anggota DPRD Sulsel. Irwan Hamid selaku pembina komunitas Irwan Hamid serta KPMP dihadiri langsung Calon Walikota Makassar DR. H. Syamzu Rizal.

Dalam deklarasi tersebut dibacakan surat pernyataan dukungan di hadapan Syamsu Rizal, yang dibacakan oleh penanggung jawab Komunitas Irwan Hamid Family, H. Makmur Idrus yang dikikuti oleh seluruh keluarga yang hadir dari beberapa simpul yang ada di Kota Makassar.
Dilanjutkan sambutan dari Bapak Irwan Hamid selaku penggagas sekaligus pembina Komunitas Irwan Hamid Family.

Sementara itu calon Walikota Makassar Daeng Ical, mengemukakan sangat terharu menyaksikan kehadiran keluarga besar Irwan Hamid yg antusias untuk memenangkan Pasangan DILAN tanggal 9 Desember 2020.

Selanjutnya Daeng Ical menyampaikan Visi dan Program 100 hari kerja yang dititik beratkan pada pembinaan ASN, Pelayanan Masyarakat serta Kesejahteraan. Dalam program yang akan disampaikan seperti bantuan pembuatan Akte usaha pelaku UKM secara gratis dan bantuan kepada UKM sampai 100 juta, dan diakhiri ramah tama dialog.

Salah satu kerabat dekat yang hadir, Vita Fatyawati, yang juga salah satu karyawan swasta Rumah Sakit Bersalin menggemukan akan memaksimalkan menggalang kaum Milenial khususnya para bidan diluar Komunitas Irwan Hamid Family.

Secara terpisah Penanggung jawab Komunitas Irwan Hamid Family, H Makmur Idrus, yang mantan Ketua GP Ansor Makassar, mengatakan bahwa anggota nya tidak ada orang lain semua kerabat dekat, dan yang sudah terdata sebanyak 215 Kepala Keluarga yang berdomisili di 14 Kecamatan diluar Kec. Sangkarrang dan terus dilakukan pendataan. (coom\*)

Advertisement