Yunus-Alex, Mari Ciptakan Politik Yang Hikmat dan Santun

Advertisement

SORONG SELATAN, Legion News – Jumpa Pers yang dilakukan Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kab. Sorong Selatan 2020-2025, Yunus Saflembolo dan Alexander Dedaida berlangsung dengan penuh optimisme.(6/7/2020)

Dalam Jumpa Pers, Yunus Saflembolo menyampaikan “mari kita bangun demokrasi kita dengan penuh hikmat. Jangan ada gontok-gontokan atau siku-menyiku. Kita juga harus membangun sistem politik yang mudah diterima oleh masyarakat,” ucapnya.

“Kami sudah siap, tidak ada kata tidak untuk maju. Saya dengan pak Alex sudah sangat siap. Kami sudah mengantongi rekomendasi Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA). Beberapa Partai sementara kami terus lakukan komunikasi,” tegas Yunus.

Alexander Dedaida, Bacalon Wakil Bupati Sorong Selatan juga menambahkan “Hari ini yang akan maju untuk memimpin Sorong Selatan adalah putra-putra terbaik Sorong Selatan. Jadi jangan dan tidak ada yang boleh pakai isu suku,” pungkasnya.

Advertisement

Alex sapaan akrabnya menegaskan “Hari ini siapa yang punya hati, komitmen, ide, dan gagasan untuk membangun Negeri ini, itu yang penting. Mari kita berpolitik yang santun,” tuturnya di depan puluhan wartawan yang hadir.

Terpantau dilokasi, kegiatan tersebut dilaksanakan dengan mengikuti protokoler kesehatan yang di anjurkan Pemerintah dan Gugus Tugas Covid-19.

Advertisement