Maman Bantah Pernyataan Nurdin Halid Soal Usungan Golkar di Bulukumba

Advertisement

MAKASSAR, Legion News Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU)DPP Partai Golkar Maman Abdul Rahman membantah jika DPP Partai Golkar menetapkan Hamzah pangki sebagai calon usungan Partai Golkar di Pilkada Kabupaten Bulukumba.

Maman menyebutkan di dalam Rapat tim Pilkada DPP Partai Golkar tidak ada sama sekali memutuskan calon usungan partai Golkar untuk pilkada kabupaten Bulukumba, apalagi menetapkan Hamzah Pangki sebagai Calon Bupati Bulukumba. Ujar Maman.

“Di Dalam Rapat Tim Pilkada Pusat tidak ada sama sekali memutuskan Hamzah Pangki sebagai Calon Bupati Bulukumba, dan saya hadir disitu kapasitas saya sebagai Ketua Bappilu,” Kata Maman Abdul Rahman melalui pesan Whatsappnya.

“Jadi tidak benar apabila ada berita yang mengatakan bahwa Golkar mengeluarkan rekomendasi untuk Hamzah Pangki,” Kata Maman Abdul Rahman.

Advertisement

Hal ini tentu berbeda seperti apa yang disampaikan oleh Nurdin Halid selaku Plt. DPD I Partai Golkar Sulawesi selatan melalui chanal youtube, Nampak jelas di dalam chanal youtube yang berdurasi 2:23.

Dalam penyampaian Ketua Plt. DPD I Partai Golkar Sulawesi selatan tersebut menyebutkan untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati Bulukumba yakni H. Andi Hamzah Pangki Calon Bupati dan Wakil Bupati Andi Murniaty.

Hal ini tentunya berbeda dengan pernyataan Maman Abdul Rahman hadir yang hadir dalam rapat Tim Pilkada Partai Golkar kapasitas sebagai Ketua Bappilu,” Kata Maman Abdul Rahman melalui pesan Whatsappnya.(*)

Advertisement