Golkar Makassar Solid Menangkan None, None Bukan Orang Baru Di Golkar

MAKASSAR, Legion News – Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar akhirnya resmi menetapkan pasangan calon gubernur, walikota dan bupati untuk maju di Pilkada serentak tahun ini, tak terkecuali di 12 kabupaten di Sulsel, Salah Satunya Adalah Irman Yasin Limpo di Makassar.

Penetapan usungan pasangan calon tersebut berdasarkan hasil keputusan rapat tim Pilkada DPP yang dipimpin langsung Ketum Golkar, Airlangga Hartarto, Selasa (30/6/2020).

Pasca Putusan Usungan di pilwalkot, Respon positif pun datang dari seluruh pengurus golkar Kota Makassar setelah DPP Partai Golkar mendukung Irman Yasin Limpo di pilwali kota makassar 2020.

Wakil Sekretaris bidang media dan penggalangan opini Partai Golkar Kota Makassar Andi Aswadi

Wakil Sekretaris bidang media dan penggalangan opini partai Golkar Kota Makassar Andi Aswadi dalam rilisnya mengatakan bahwa Irman Yasin Limpo bukan lagi orang baru di golkar, sebelum adanya keputusan ASN dilarang berpolitik None adalah kader golkar, bahkan beliau tercatat menjadi bagian dari organisasi pendiri partai golkar diantaranya Kosgoro dan MKGR.

Advertisement

Saat Partai Golkar makassar membuka pendaftaran Calon walikota ,Irman Yasin Limpo mengikuti mekanisme proses pendaftaran di partai, salah satu calon yang diusulkan secara berjenjang saat pendaftaran di partai golkar september 2019 yang lalu.

Jadi pasca putusan DPP menetapkan None terkait usungan di pilkada Kota Makassar, kami tidak heran dan selanjutnya akan solid memenangkan None di Makassar, None bukan orang baru di golkar , tidak ada alasan kader untuk tidak mendukung dan menangkan Irman Yasin limpo di pilkada Makassar 2020 mendatang, Tambah Aswadi. (*)

Advertisement