Komunitas Komando Appi-Rahman Gelar Khitanan Massal

211

MAKASSAR||Legion News – Komunitas Komando, Gelar khitanan bagi warga sekitar kelurahan Gunungsari, Kecamatan Rappocini dan warga kota Makassar. Komunitas ini sendiri berbasis di Compleks Kodam Gunung sari dengan singkatan Cokonuri, Sekitar tahun 70an hingga 80an adalah komplek perumahan perwira Satuan Komando Daerah (Skodam) XIV/Hasanuddin.

Foto: Kegiatan sunatan gratis Komunitas Komando

Selain warga kelurahan Gunungsari, Ada juga dari warga dari tempat lainnya, ungkap Kak Lee sapaan akrab dari Muh.Dahsyat

Saat ditemui Kegiatan Sunatan gratis kemarin. Kak Lee mengatakan, “Kegiatan ini adalah kerjasama, antara relawan Bloedus dan Komando, Diikuti oleh 147 orang yang di Sunat, dari berbagai kawasan di Kota Makassar”. Warga sangat antusias dengan kegiatan ini, dan kami membatasi karena waktu, dan kegiatan ini akan berlanjut terus, Tutur Ketua Komunitas Komando.

Ucapan terima kasih kami sampaikan terkhusus kepada, Relawan Bloedus, Bosowa Foundation, Tim dokter Milenial, Tim RSU Sayang Bunda yang telah berpartisipasi dan memberi support hingga terlaksananya kegiatan sunat massal Komando, mulai dari pagi hingga menjelang sore. Minggu,(11/10/2020).

Alhamdulillah, Atas kerjasama yang baik kegiatan sehinga dapat berjalan sebagaimana mestinya.

Tak lupa pula kami haturkan banyak terima kasih kepada para Orang tua peserta sunatan yang tak dapat kami sebut satu persatu. Terima kasih atas atensinya, semoga doa dan dukungan Bapak-ibu semuanya.

Harapan kami selaku komunitas Komando kepada keluarga sekiranya dapat mengantarkan H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr. H Abd Rahman Bando, SP,.MM menjadi Walikota Makassar 2020 – 2025.Tutup Kak Lee.(Let)

Advertisement