ARB: Terpilih Appi-Rahman Bangun SMPN di Ujung Tanah dan Penataan Pasar Tradisional

Advertisement

Foto: Dr. H Abdu Rahman Bando, SP,.MM Temui Warga dan Pedagang Pasar. Senin, (12/10/2020)

MAKASSAR||Legion News – Pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Makassar H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM kampanye dizona II, Zona ini Meliputi Kecamatan Bontoala, Wajo, Ujung Tanah, Tallo dan Kepulauan Sangkarrang.

Foto: Gunakan Motor Hasil Modifikasi Abdu Rahman Bando (ARB) diarak warga masuk perkampungan di Ujung Tanah. Senin, (12/10/2020)

Mantan Kadis Pedidikan pemerintah kota Makassar ini, Sosialisasi di Jl. Paotere Sabutung bersama tokoh masyarakat, H. Rahman Baddu serta didampingi salah satu anggota DPRD kota Makasaar dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rahmat Taqwa.

ARB, menjanjikan jika dirinya bersama Munafri Arifuddin dipercayakan masyarakat kota Makassar memimpin kota Daeng, Skala prioritas kami berdua membangun SMPN di Ujung Tanah, Apalagi disini hadir bersama kita Wakil rakyat Bapak-ibu yang Partainya merupakan koalisi pengusung Appi-Rahman, ungkap ARB

Advertisement

Sebelumnya Rahman Bando sempat diarak masuk menggunakan roda dua yang sudah dimodifikasi, Sepanjang jalan warga menyerukan dua yang merupakan nomor pasangan ini.

Setelah dari kawasan pesisir, Mantan Kadis Kelautan dan Perikanan ini, Menemui warga di Jl. Lobak, Kelurahan Wajo Baru, Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Senin, (12/10/2020)

Disini, Rahman Bando temui pedagang yang rata-rata penjual sayur-mayur dekat kawasan pusat perdagang pasar terbesar di Makassar.

Kampanye dialogis dengan warga dan pedagang sayur di pasar, Appi-Rahman kedepan mengatakan pengelolaan sampah sayur-mayur di pasar dikelolah dengan baik dan akan dijadikan pendapatan bagi pedagang itu sendiri, Selain itu penataan lapak pedagang agar kota kita ini terlihat rapih, Ungkapnya. (Let)

Advertisement