Kemenparekraf, Sandiaga Uno, Bertemu Kapolri ini yang Dibahas

Foto Kemenparekraf Sadiaga Uno saat bertemu Kapolri Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo di Mabes Polri. Rabu (24/2)

JAKARTA||Legion-news.com Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dan Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno bertemu Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Polisi, Listyo Sigit Prabowo.

Mendatangi Markas Besar POLRI, dan bertemu dengan Bapak Kapolri, Listyo Sigit Prabowo. Pertama-tama saya ucapkan selamat atas amanah barunya dan selamat mengemban tugas unggah Sandiaga Uno dalam laman akun twitter miliknya, Rabu (24/2)

“Pada hari ini, kami membahas beberapa hal terkait strategi penyelenggaraan event di masa pandemi dalam rangka mendukung penyelenggaraan Calendar of Event 2021 sesuai arahan Bapak Presiden untuk mempercepat pemulihan ekonomi nasional dan membuka lapangan kerja.”

Kami di Kemenparekraf secara rutin setiap harinya terhubung dengan para pelaku usaha dan pekerja di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif, baik itu secara langsung maupun virtual.

Advertisement

Ada 34 juta masyarakat yang menggantungkan lapangan kerjanya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. Ini yang harus kita selamatkan. Kita buka lapangan kerja seluas-luasnya, seiring melandainya wabah.

Bersama dengan POLRI kita akan Geber (gerak bersama) untuk memastikan penerapan protokol CHSE berjalan dengan baik. POLRI akan menjadi mitra strategis kesuksesan pelaksanaan berbagai event yang akan menjadi quick wins kita dalam membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif. (Ln)

Advertisement