Jelang Pelantikan, Gubernur Sulsel Terima Walikota dan Wakil Walikota Makassar Terpilih

119
Foto Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (Tengah), Moh. Ramdhan Pomanto (kiri) dan Hj. Fatmawati Rusdi (kanan) Pasangan Walikota dan Wakil Walikota Makassar
Advertisement

MAKASSAR||Legion-news.com Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah menerima kedatangan Walikota dan Wakil Walikota Makassar terpilih hasil pemilihan kepala daerah serentak 2020 lalu, Moh. Ramdhan Pomanto dan Hj. Fatmawati Rusdi di kantor Gubernur propinsi Sulawesi Selatan. Rabu (24/2)

“Pagi ini saya menerima kunjungan silaturahmi Wali Kota dan Wakil Walikota Makassar terpilih bapak Danny Pomanto dan ibu Fatmawati Rusdi, ungkap Gubernur Sulsel dilaman akun media sosial miliknya

“Saya sampaikan bahwa Makassar ini merupakan etalase sekaligus barometer Sulawesi Selatan bahkan Indonesia Timur, membangun Makassar adalah tanggung Jawab kita bersama, kami di Pemprov Sulsel siap bersinergi, kita akan bangun team work yg kuat untuk terus melakukan percepatan pembangunan di kota Makassar dan Sulawesi Selatan.”

Mari kita lupakan atribut pilkada yang telah berlalu, kita bersatu kembali merajut silaturahim untuk membangun Makassar & Sulsel yang lebih baik dan lebih maju harap Nurdin Abdullah. (Ln)