Kadin Sulsel, Dukung Caketum Anindya Bakrie

H. Andi Iwan Darmawan Aras, SE,. M.Si, Ketua Umum Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) provinsi Sulawesi Selatan

MAKASSAR||Legion-news.com Dewan Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) provinsi Sulawesi Selatan, memberikan dukungan kepada Calon Ketua Umum (Caketum) Anindya Novyan Bakrie.

Hal itu diucapkan Ketua Kadin Sulsel dalam kegiatan buka puasa bersama Kadin Sulsel. Minggu, 9 Mei 2021, di Four Points By Sheraton Makassar, Golden Lily A, Jl. Andi Djemma, Kota Makassar.

8 Ketua umum Kadin Propinsi diantaranya Nusa Tenggara Barat, Sumatra Utara, Bali, Papua Barat, Gorontalo, Jawa Barat dan Wakil Ketua Umuma Kadin Propinsi Lampung. Hadir di Makassar. Minggu, Minggu, (9/5)

Dalam kesempatannya Ketum Kadin Sulsel menyampaikan bahwa pada hari ini Minggu, (9/5) berlangsung rapat pengurus Kadin kabupaten dan kota yang ada di Sulawesi Selatan telah bersepakat atas arahan dewan pertimbangan Kadin Sulsel, “Kadin Sulsel memberikan dukungan sepenuhnya kepada Anindya Novyan Bakrie sebagai Caketum Kadin Indonesia 2021,” ungkap Andi Iwan Darmawan Aras.

Ketum Kadin Sulsel, mengharapkan bila Anindya Novyan Bakrie terpilih nantinya dalam perhelatan Munas, “Ada beberapa hal yang akan kami titipkan, Sesuai dengan hastag Kadin bersatu, Kami mengharapkan Kadin ini tetap solid dan bersatu tidak ada perpecahan dalam kompetisi yang akan kita hadapi sebagai ajang pendewasaan”

Advertisement

Kita ketahui bersama Anindya merupakan kader tulen Kadin Indonesia, sudah 15 tahun sebagai Wakil ketua umum yakin dan percaya usia itu menambah kemapuan beliau dalam memimpin suatu organisasi, tutur Ketua Kadin Sulsel

Hadir dalam kegiatan buka puasa bersama 7 Ketua umum Kadin Propinsi diantaranya Nusa Tenggara Barat, Sumatra Utara, Bali, Papua Barat, Gorontalo, Jawa Barat dan Wakil Ketua Umuma Kadin Propinsi Lampung. (Let)

Advertisement