Eks Tim Harapan Baru, Sumbang Penerangan Lampu Jalan di Jembatan Teko

Penampakan Keindahan Jembatan Teko Bulukumba, Usai di Pasang Lampu Jalan. Minggu, (9/5)

BULUKUMBA||Legion-news.com Pusat kota di Bulukumba terus berbenah, seperti terlihat dengan adanya penerangan di jembatan Teko selain lampu penerangan juga terlihat di tugu phinisi sebagai aikon kota Butta Panrita Lopi.

Eks relawan Harapan Baru (HB) misalnya, memberikan sumbangsi dalam program 100 hari kerja pasangan Bupati dan Wabup Bulukumba.

Penampakan tugu perahu phinisi usai diberikan lampu hias dan Air mancur

Tiga hari belakangan ini rekan-rekan eks relawan HB, bekerja menata lampu di jembatan Teko, rencana ada 3 titik jembatan bakal kami beri juga penerangan lampu kata eks juru bicara pasangan HB Andi Echa di dampingin Andi Didi kepada awak media.

Ini murni swadaya rekan-rekan eks relawan HB sambung Andi Didi. “Kami akan membantu pasangan Andi Utta dan Andi Edy Manaf dalam program 100 kerja pasangan dengan tagline dikerja bukan dicerita” tutur Andi Didi

Advertisement

Harapan kami kepada masyarakat sekitar jembatan teko bisa menjaga lampu penerangan yang ada, dari pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab kata dia

Diketahui jembatan Teko berada di Jl. Poros Bantaeng – Bulukumba, Tanah Kongkong, Ujung Bulu, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. (Let)

Advertisement