Dihadapan Wisudawan, Bupati Bulukumba Didaulat untuk Menyampaikan Orasi Ilmiah

357
Bupati H. Andi Muchtar Ali (paling tengah), Ketua STIMIK Hadayani Dr. Nasrullah, M.Si. Kadis Kominfo Bulukumba dan Rektor STIMIK Handayani. Claro Hotel, Makassar. Senin, (21/6).
Advertisement

BULUKUMBA||Legion-news.com Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Informatika dan Komputer (STIMIK) Handayani Makassar, gelar Dies Natalis ke XXV dihadiri Bupati Bulukumba H. Andi Muchtar Ali Yusuf.

Didaulat untuk menyampaikan Orasi Ilmiah dihadap Wisudawan Program Magister, Sarjana dan ahli Madya. Yang berlangsung, di Hotel Claro Makassar. Senin (21/6).

Bupati H. Andi Muchtar Ali saat menyampaikan orasi ilmiah dihadapan Ketua STIMIK Hadayani Dr. Nasrullah, M.Si. Rektor STIMIK Handayani dan Para Wisudawan di hotel Claro, Makassar. Senin, (21/6)

Usai menyampaikan orasi ilmiahnya Bupati Muchtar Ali Yusuf menerima penghargaan atas dedikasinya dalam membangun semangat dan tanggung jawab kewirausahaan dan penerapan good governance oleh Ketua STIMIK Hadayani Dr. Nasrullah, M.Si.

Dalam kesempatan orasinya Muchtar Ali Yusuf ia mengatakan pentingnya penerapan teknologi digital dalam penyelenggaraan Pemerintahan.

Komitmen itu sudah dilakukan Pemkab Bulukumba saat awal pemerintahannya melalui pelaksanaan digitalisasi di Rumah Sakit Umum Daerah H. A. Sultan Daeng Raja, ujar dia hadapan Ketua STIMIK Hadayani dan para Wisudawan.

Itu akan dikembangkan diseluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). “Kemajuan teknologi adalah keniscayaan yang harus mampu diterapkan dalam menjalankan pemerintahan yang efektif dan efisien serta dalam upaya mewujudkan prinsip good governance dalam pemerintahan.”

Pada kesempatan tersebut STIMIK Handayani juga melakukan kerjasama percontohan pengembangan Desa Digital di lima Desa di Kabupaten Bulukumba.

Diantaranya, Desa Buhungbundang, Desa Tamatto, Desa Lolisang, Desa Pantama, dan Desa Mattirowalie, hadir mendampingi Bupati kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Bulukumba, Daud Kahal. (**)

Advertisement