Konsolidasi Pengurus, LSM Garuda Hitam Gelar Rapat Kerja

Konsolidasi Pengurus, LSM Garuda Hitam Gelar Rapat Kerja

MAKASSAR||Legion-news.com Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garuda HItam melaksanakan kegiatan Rapat Kerja di Makassar, bertempat Sekretariat LSM Garuda Hitam di Jalan Boulevard Kompleks Perumahan Lily, Senin 21 Juni 2021

Agenda Rapat Kerja dilaksanakan sebagai bagian dari konsolidasi organisasi, orientasi pengurus dan mempersiapkan agenda agenda penting organisasi.

Ketua Umum LSM Garuda Hitam, A. Satria Hamzah yang ditemui disela sela kegiatan Rapat Kerja mengatakan bahwa rapat kerja ini adalah bagian dan upaya konsolidasi organisasi

Dewan Pembina/Penasehat LSM Garuda Hitam yang juga Direktur Adhitara Group menyambut baik terbitnya SKT Kemendagri, beliau berharap pengurus bekerja maksimal dan dapat memberi manfaat optimal bagi masyarakat.

Advertisement

Sekedar diketahui, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Garuda Hitam ini memiliki tujuan yang salah satunya adalah Melakukan Analisis/kajian Informasi dan Data yang berhubungan dengan Kebijakan Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah yang berkaitan dengan kesejahteraan, keamanan, hukum, dan kepentingan masyarakat lainnya yang berpusat dan beraktivitas di Makassar. (**)

Advertisement