Ketua Gelora Pertanyakan Kekosongan Wakil Bupati dan Ketua DPRD di Lutim

Ketua Gelora Luwu Timur Rusdi Layong

LUTIM||Legion-news.com Bupati Luwu Timur (Lutim), Budiman Hakim hingga kini belum memiliki Wakil bupati, Kekosongan ini menjadi pertanyaan besar bagi masyarakat Luwu Timur.

Setelah Budiman Hakim resmi menjadi Bupati Luwu Timur menggantikan Thorig Husler yang meninggal dunia sebelum pelantikan, tarik ulur dijajaran partai pengusung di posisi wakil bupati masih saja berlangsung.

Ketua Gelora Luwu Timur Rusdi Layong angkat bicara terkait kekosongan wakil bupati dan ketua DPRD Luwu timur yang dulunya dijabat Amran Syam (Alm) , Senin 21/06/2021.

“tentunya ini sudah pasti sangat mengganggu jalanya pemerintahan di lutim karna terjadi kepincangan di posisi pemimpin, bupati bekerja sendiri , bahkan dalam hal pengambilan kebijakan pun terkhusus pada posisi ketua DPRD ada kekosongan kursi, pastinya pemerintahan dilutim sampai hari ini tidak sehat”

Advertisement

Sikap partai gelora luwu timur sangat menyayangkan terjadi nya kekosongan di pucuk pimpinan legislatif dan wakil bupati , tanpa keduanya ini saya yakin pembangunan di lutim pasti akan terbambat, dan sangat merugikan masyarakat di luwu timur ,tambah Rusdi. (**)

Advertisement