Di Zona III Tim Pas’Appi NA, Door to door Sosialisasi Paslon Appi-Rahman

Advertisement

MAKASSAR||Legion-News – Kawasan Zona III, Biringkanaya, Tamalanrea, Manggala, Panakukang menjadi kegiatan kampanye Paslon nomor urut. 2 Appi-Rahman, Kawasan ini merupakan zona kampanye paling luas wilayahnya. Kamis, (29/10/2020)

Foto: Tim Pas’Appi NA saat menemui warga di kawasan zona III. Kamis, (29/10/2020)

Tim pemenangan Appi-Rahman menurunkan seluruh tim pemenangannya untuk bergerak dikawasan Zona III ini.

Sebut saja, Tim Pas’Appi NA, yang dimotori Ketua Achamd S, Asmi Ira alias Mimi dan Suriani, melakukan aktifitas di 2 kecamatan yaitu Biringkanaya dan Tamalanrea, tim bergerak door to door menemui warga membagikan masker dan hand sanitizer kepada warga di dua kecamatan tersebut.

Achmad. S, mengatakan kami mengunjungi warga dan kawasan pasar di BTP, ini kegiatan rill pasangan Appi-Rahman dalam pencegahan penyebaran virus desiase corona virus, ungkap Achmad yang merupakan aktifis yang biasa fokus pada kegiatan masyarakat miskin kota dan desa.

Advertisement

Kegiatan ini akan terus kami lakukan sesuai dengan zona kampanye, Saat dihubungi Awak media Achamd mengatakan, “bahwa Tim Pas Appi’NA ada di 15 Kecamatan dan 155 Kelurahan yang ada di kota Makassar”.

Dalam memenangkan paslon Appi-Rahman tim kami kerja tidak setengah-tengah ini sudah gas pool mi, tutur Achamd dengan dialek Makassarnya. (Let)

Advertisement