Dari Pesisir Pantai, Tim Melinda Aksa Kembali Sisir Batas Makassar-Maros

Foto:  Hj. Melinda Aksa saat bertemu warga Jl. Biola 7 Blok.10 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Kamis, (29/10/2020)

MAKASSAR||Legion News – Salah satu tim pemenangan Appi-Rahman yang dimotori Melinda Aksa, mengunjungi Blok.10 Perumnas Antang, yang berbatasan langsung dengan Moncongloe adalah nama sebuah kecamatan yang berada di wilayah kabupaten Maros

Melinda dan tim lakukan silaturahmi dengan warga Jl. Biola 7 Blok.10 Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala, Kota Makassar. Kamis, (29/10/2020)

Kordinator tim pemenangan Appi Rahman, Junaedi Dg. Kulle, bersama warga menyampaikan permasalah yang ada si kaqasn tersebut.

Advertisement

Blok.10 merupakan kawasan langganan banjir setiap musim penghujan. Disini sering terjadi banjir jika musim penghujan tiba, terakhir 2019 lalu banjir hingga keatap rumah warga, ungkap Dg. Kulle.

Kulle, “Warga disini mengharapkan pemerintahan Appi-Rahman dapat memberi solusi atas banjir tahunan dikawasan sini, pada hal kawasan blok.10 dengan aliran sunggai besar yang berbatasan langsung kota Makassar dan kabupaten Maros, Ada kolam regulasi Nipa-nipa yang sudah jadi, tapi kolam tersebut berada diseberang sungai, Kalau terjadi intensitas hujan tinggi air yang berada dikawasan perumnas blok.10 tertahan, Sekiranya dibuatkan aliran drainase utama ke aliran sungai Maros.

Selain masalah banjir dikawasan tersebut persoalan air bersih juga menjadi persoalan warga diblok.10.

Mendapat informasi tersebut, Melinda Aksa mengatakan, “segera membicara dengan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Agar kawasan ini juga menjadi skala prioritas nantinya, agar kawasan ini bebas banjir dan warga juga mendapat pelayanan air bersih dari pemerintah kota Makassar, ungkap Melinda.

Melinda mengakhiri safari politiknya diperbatasan Makassar-Maros, Rabu, (28/10/2020) tim Appi-Rahman berada dikawasan pesisir di Karabba, Kelurahan Tallo, Kecamatan Tallo.(Let)

Advertisement