Di Paropo Rahman Bando, Kembali Janjikan Peningkatan Kualitas Pendidikan Formal dan Non Formal

Foto: Dr. Abdu Rahman Bando, SP,.MM saat di Posko Srikandi Appi-Rahman di Kelurahan Paropo. Kamis, (29/10/2020)

MAKASSAR||Legion News – Calon Wakil Walikota Makassar, Dr. Abdu Rahman Bando, SP,.MM. lakukan kegiatan safari politiknya di kawasan Zona III, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar.

Pasangan Munafri Arifuddin ini lakukan sosialisasi program unggulan Appi-Rahman, di Kelurahan Paropo, kegiatan ini dimotori posko Srikandi Appi-Rahman. Kamis, (29/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut para Ketua RTRW dan Ketua LPM Paropo, Dalam kesempatan tersebut para RTRW menyampaikan keluhan terkait dengan Iuran sampah yang bebankan ke warga, Selain itu terkait dengan Pendidikan Formal maupun Non formal serta rumitnya birokrasi terkait dengan rumitnya kepengurusan kependudukan.

Advertisement

Mendengar keluhan para RTRW dan warga paropo, ARB yang mantan birokrat ini mengatakan, “Terkait dengan persoalan sampah, kedepan warga kota kita berikan iuran sampah gratis, terkait pendidikan untuk kawasan Panakukang kita upayakan tambahan sekolah tingkat SMP Negeri, Untuk pendidikan non formal untuk guru-guru mengaji dan guru-guru sekolah minggu di Gereja, akan kami beri kesejahteraan berupa intensif bulanan kepada mereka, ungkap Rahman Bando.

Rahman, Agar program unggulan ini bisa terwujud, Saya dan pak Munafri berharap dukungan RTRW, Ketua LPM dan Seluruh warga Paropo untuk memilih pasangan nomor urut 2, harap Rahman Bando.(Let)

Advertisement