Di Desa Minanga Tallu, MTR Janji Bangun Lapangan Sepak Bola

Foto: Calon Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni saat safari politik

MASAMBAllLegion News – Tahapan Pilkada Serentak yang bakal digelar, 9 Desember 2020 mendatang sudah memasuki masa kampanye. Sesuai jadwal yang diberikan oleh KPU Luwu Utara, salah satu Pasangan Calon Bupati Luwu Utara Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni, Giliran mendapatkan jatah untuk bersosialisasi dengan para simpatisannya di wilayah Desa Minanga Tallu, Kecamatan Sukamaju, Kabupaten Luwu utara.

Acara silaturahmi yang digelar pada Kamis (15/10) malam itu terlihat dihadiri oleh puluhan simpatisan dari pasangan calon yang memiliki jargon MTR-RL, Rumah Kita ini.

Advertisement

Dalam sambutannya, Thahar menyampaikan kepada simpatisannya terkait 15 poin yang menjadi program prioritas mereka.

Thahar Rum juga menjanjikan akan membangun lapangan sepakbola di, Desa Minanga Tallu, Karena kebetulan di desa tersebut, Memang belum memiliki Lapangan Sepak Bola dan hal ini juga masuk dalam salah satu poin program prioritas pasangan MTR-RL.

Safari politik Thahar didampingi Awaluddin SE. yang juga adalah Wakil Ketua I DPRD Luwu Utara dari Fraksi Nasdem, Yusuf Paembonan dan Wardi anggota DPRD Luwu Utara keduanya dari Partai Perindo, serta General Manager PT. Jas Mulia Darmawan Pasande.

Acara yang diakhiri dengan yel-yel dari salah seorang simpatisan ini berlangsung ramai, tertib dan aman namun tetap memperhatikan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan jaga jarak. (Nca)

Advertisement