Bagi Penderita Diabetes ini Pengobatan Mujarab dari Dokter Terawan, Sudah Terbukti

9921
FOTO: Obat Diabetes Glucousan dan dr. Terawan Agus Putranto Dokter spesialis pengobatan diabetes di Indonesia.
FOTO: Obat Diabetes Glucousan dan dr. Terawan Agus Putranto Dokter spesialis pengobatan diabetes di Indonesia.
Advertisement

KESEHATAN – Semua penderita diabetes mengalami pembusukan dari dalam dan Meninggal dalam penderitaan. Satu-satunya penyebab diabetes adalah kurangnya kalium dalam tubuh!

Menstabilkan kadar gula darah dan pengobatan diabetes yang efektif adalah cara untuk mencegah penyakit ini dan menghindari kematian.

Diabetes secara pasti akan merusak organ-organ dalam manusia dan menyebabkan kematian secara perlahan. 78% penderita diabetes meninggal karena komplikasi penyakit.

Terawan Agus Putranto “Saya akan memastikannya sendiri, supaya setiap orang yang memesan obat untuk diabetes dan menstabilkan kadar gula darah ini bisa menerimanya dengan harga spesial.”

Advertisement
FOTO: Obat Diabetes Glucousan
FOTO: Obat Diabetes Glucousan

Pertanyaan Anda dijawab oleh
Terawan Agus Putranto

Spesialis dari departemen endokrinologi. Dokter dan praktisi yang telah berhasil menyelamatkan nyawa ribuan pasiennya. Dokter spesialis pengobatan diabetes di Indonesia. Dengan Pengalaman kerja lebih dari 9 tahun.

“Ingat, jangan dengarkan apa kata orang lain, faktanya sudah jelas: Anda bisa menyembuhkan diabetes, dan Anda bisa menstabilkan kadar gula darah untuk selamanya, pada usia berapa pun juga, dan pada semua tahap penyakit ini.”

“Di Indonesia, kami telah meluncurkan sebuah program di mana masyarakat bisa mendapatkan obat untuk diabetes dengan harga spesial!”

Satu bulan lalu, program “Indonesia tanpa diabetes” dimulai, yang bertujuan untuk melawan diabetes dan komplikasinya.

Kami telah menerima banyak pertanyaan tentang program ini dan memutuskan untuk menayangkan wawancara dengan koordinator program ini, Terawan Agus Putranto,

hari ini. Beliau adalah profesor ternama yang secara pribadi memimpin program ini dan mengawasi progres-nya untuk mencegah terjadinya korupsi.

Kami mengingatkan Anda bahwa program ini baru secara resmi diluncurkan pada akhir September. Melalui program ini, setiap penduduk negara ini bisa mendapatkan obat terbaru untuk diabetes

Beliau adalah profesor ternama yang secara pribadi memimpin program ini dan mengawasi progres-nya untuk mencegah terjadinya korupsi.

Editor: Halo, Terawan Agus Putranto, mengapa ada kebutuhan untuk meluncurkan program ini dengan dibiayai oleh berbagai organisasi kesehatan swasta? Apakah klinik dan rumah sakit umum sudah tidak bisa lagi menangani pengobatan pasien diabetes?

Terawan Agus Putranto:

Halo! Sistem kesehatan kita sangat penuh dengan birokrasi dan memiliki mekanisme yang rumit dan banyak masalah besar. Tentu saja, klinik dan rumah sakit umum masih mengobati pasien penderita diabetes.

Tapi, sayangnya, spesialis di sana hanya fokus untuk menjaga tubuh dalam kondisi yang stabil dan hanya melawan efek penyakitnya saja.

Kita harus paham bahwa diet khusus, insulin, dan obat-obatan untuk merawat penderita diabetes hanya menciptakan ilusi hidup yang normal saja. Penyakitnya sendiri tidak terpengaruh sama sekali. Penderita diabetes tetap mati secara perlahan.

Hasilnya, banyak sekali penderita penyakit ini yang seperti tidak menerima pertolongan dan pengobatan yang selayaknya. Ini karena diabetes merupakan penyakit yang tidak kalah berbahayanya dengan tumor kanker, dalam hal tingkat kematian.

Editor: Apa maksud Anda? Apakah tingkat risiko kanker dan diabetes itu benar-benar sebanding?

Terawan Agus Putranto:

Tidak hanya sebanding, pada kenyataannya, keduanya sangat mirip jika kita melihat persentase tingkat kematiannya. Satu-satunya perbedaan adalah bahwa diabetes membunuh penderitanya lebih lambat.

Tetapi nyatanya tingkat kematian penderita diabetes hanya sedikit berbeda dari tingkat kematian pasien kanker. Sementara penderita tumor kanker dirawat secara aktif, perawatan penderita diabetes pada umumnya terbatas hanya pada diet khusus dan suntikan insulin.

Bahkan jika penderita diabetes diobati, seperti yang Anda ketahui sendiri, pada sebagian besar kasus, mereka tidak benar-benar diobati dalam artian sebenarnya, seperti yang tadi saya jelaskan di atas.

Karena jumlah penderita diabetes di dunia meningkat dengan sangat cepat, penyakit ini mengakibatkan banyak kematian.

Editor: Tetapi bagaimana caranya diabetes dapat menyebabkan kematian? Ancamannya jelas untuk kanker, tetapi apa sebenarnya yang mengancam penderita diabetes?

Terawan Agus Putranto:

Pertama, terjadinya komplikasi klasik diabetes – koma diabetes, nekrosis anggota badan, gangren, kehilangan penglihatan, impotensi, ketoasidosis, dan hipoglikemia. Komplikasi ini biasanya muncul selama tahap perkembangan diabetes, dan seringkali berakibat kematian. Jika kita melihatnya lebih dalam, efek komplikasi-komplikasinya adalah sebagai berikut:

Ketoasidosis, Efek : Kehilangan kesadaran, gangguan mendadak pada aktivitas organ vital. Kematian.

Hipoglikemia, Efek : Kehilangan kesadaran, peningkatan kadar gula darah secara tiba-tiba dalam waktu singkat, kurangnya reaksi terhadap cahaya, berkeringat berlebihan, dan kejang-kejang. Dalam keadaan ekstrim memicu koma.

Koma hiperosmotik, Efek : Polidipsia (haus berlebihan), poliuria (buang air kecil berlebihan).

Koma laktosidotik, Efek : Kehilangan kesadaran, gangguan pernapasan, penurunan tekanan darah, jarang buang air kecil. Disertai dengan gangguan kardiovaskular.

Editor: Apakah itu saja?

Terawan Agus Putranto:

Yang saya sebutkan di atas hanya beberapa komplikasi yang dapat langsung muncul dalam waktu hanya beberapa bulan setelah perkembangan penyakit. Dalam waktu 2-3 tahun, komplikasi-komplikasi lain dapat terjadi, seperti:

PERTAMA. Retinopati merupakan cedera retina mata, yang nantinya dapat berujung pada perdarahan pada bagian belakang mata dan terlepasnya retina. Secara bertahap dapat menyebabkan hilangnya kemampuan penglihatan mata. Retinopati paling sering muncul pada pasien penderita diabetes tipe II. Pasien yang mengalami komplikasi ini buta sepenuhnya.

KEDUA. Angiopati. Permeabilitas pembuluh darah berkurang secara dramatis, sehingga menjadi rapuh. Ada kecenderungan terjadinya trombosis dan aterosklerosis. Pendarahan internal atau pendarahan otak dapat muncul kapan saja.

KETIGA. Polineuropati. Hilangnya kepekaan terhadap rasa sakit dan panas pada kaki dan tangan. Gangguan ini paling sering berkembang pada wilayah “sarung tangan dan kaus kaki”. Gejala pertamanya adalah mati rasa dan sensasi terbakar pada tangan dan kaki, yang meningkat di malam hari. Komplikasi ini menyebabkan hilangnya kendali atas tangan dan kaki.

KEEMPAT. Kaki diabetes. Komplikasi di mana anggota tubuh terbawah pasien penderita diabetes terdapat luka terbuka, bisul bernanah, area nekrotik (mati). Komplikasi ini berujung pada amputasi atau kematian.

Editor: Pilihan apa saja yang dimiliki penderita diabetes? Tampaknya klinik umum tidak mampu membantu mereka, tetapi penyakitnya tetap harus diobati kan…

Terawan Agus Putranto:

Saya setuju, situasinya sekilas memang terlihat sangat gawat. Dan itulah alasan utama mengapa program ini diluncurkan sekarang, dan siapa pun bisa mendapatkan obat yang ampuh dalam melawan diabetes dengan harga khusus. Program ini membantu menghilangkan segala hambatan bagi penderita diabetes untuk mendapatkan obat yang ampuh, termasuk kendala birokrasi.

Editor: Bisakah Anda memberi tahu kami informasi lebih lengkap tentang hal ini?

Terawan Agus Putranto:

Anda tahu, satu-satunya hal yang benar-benar diperlukan dan yang tidak dapat dilakukan oleh obat-obatan lama, bahkan yang diperuntukkan untuk pengobatan penyakit ini, adalah pemulihan penuh fungsi pankreas, sehingga organ ini bisa menyerap insulin yang diproduksi oleh tubuh kita sendiri.

Tanpa bantuan dari luar. Sebaliknya, sebagian besar obat-obatan yang tersedia (bahkan yang terbaik sekalipun) berusaha untuk meningkatkan kondisi pasien, dengan meningkatkan kadar gula darah dengan menggunakan zat kimia. Padahal, untuk bisa sepenuhnya mengobati diabetes, fungsi pankreas harus dipulihkan. Dengan obat-obatan lama hal ini mustahil dicapai.

Berdasarkan penelitian terbaru, satu-satunya yang perlu Anda lakukan untuk memulihkan fungsi pankreas adalah dengan memulihkan kadar kalium kompleks dalam darah.

Terjadinya kekurangan kalium yang akut menyebabkan pankreas berhenti menyerap insulin yang diproduksi oleh tubuh kita sendiri. Persoalan memulihkan kadar kalium itu sendiri sangat sulit, karena ‘kalium 12’ tidak mungkin untuk dipertahankan dalam bentuk siap-minum.

Satu-satunya pilihan adalah memilih berbagai komponen yang akan bereaksi di dalam tubuh manusia dan akan membentuk komponen yang diperlukan ini di dalam tubuh.

Uji coba klinis pada obat baru ini telah membuktikan bahwa obat ini berhasil melakukan tugas ini dengan sangat baik. Secara total, 10.120 orang dari berbagai kelompok usia yang berbeda dan beragam tahap diabetes ikut serta dalam uji coba klinis ini. 93,8% dari mereka telah sepenuhnya berhasil menghilangkan peningkatan kadar gula darah. 5,6% dari mereka masih mengalami sejumlah masalah, tetapi kesehatan mereka secara keseluruhan membaik secara signifikan.

Umumnya, para penderita diabetes tahap lanjut dan hampir meninggal, setelah menjalani rangkaian pengobatan dengan obat ini, hanya mengalami kenaikan kecil kadar gula darah secara berkala. Dan hanya 0,6% dari peserta uji coba yang merasakan peningkatan kesehatan yang signifikan, tetapi tidak cukup untuk dianggap sepenuhnya pulih.

Editor: Bisakah Anda menjelaskan lebih lanjut obat apa yang Anda maksud?

Terawan Agus Putranto:

Obat yang saya maksudkan adalah obat hasil pengembangan terbaru yang dinamakan Glucosan . Obat ini bisa dalam waktu sesingkat mungkin, kurang lebih 4 hari, menghilangkan sepenuhnya fluktuasi kadar gula darah dan, dalam waktu 2-3 bulan, dapat sepenuhnya memulihkan fungsi pankreas.

Obat ini diproduksi oleh perusahaan internasional menggunakan teknologi canggih dan pengembangannya memakan waktu 2 tahun. Itulah sebabnya kami dapat mendistribusikan Glucosan dengan harga khusus. Program ini sekarang sudah dimulai, dan obatnya tersedia untuk masyarakat luas.

Editor: Bisakah Anda memberi tahu kami cara kerja obat ajaib ini?

Terawan Agus Putranto:

Tidak ada yang ajaib di sini, yang ada hanyalah murni ilmu pengetahuan saja. Obat ini memulihkan kadar kalium kompleks dan, pada saat yang sama, menghasilkan sel-sel kekebalan tubuh khusus yang ‘diprogram ulang’, sehingga memicu proses pemulihan pankreas, memulihkan fungsinya. Pankreas mulai menyerap insulin yang diproduksi tubuh manusia, yang menghilangkan penyebab diabetes itu sendiri. Hasilnya, setelah menjalani perawatan ini, gula darah menjadi benar-benar stabil.

Editor: Mengesankan sekali kedengarannya. Tapi tolong beri tahu kami apa artinya semua ini bagi masyarakat luas.

Terawan Agus Putranto:

Ini artinya pengobatan Asia modern semakin maju saja, dan Anda dapat menyembuhkan diabetes dalam waktu 2-3 bulan saja. Glucosan tidak hanya sekadar menghilangkan gejala diabetes dengan menstabilkan gula darah sementara waktu saja, tetapi memulihkan tubuh pada tingkat sel. Obat ini menghilangkan penyebab diabetes, dan pasien bisa menjadi sehat kembali. Pasien tidak hanya menghilangkan gejalanya saja, tetapi juga akar penyakitnya.

Editor: Apa Glucosan hanya bisa membantu pada tahap awal penyakit saja?

Terawan Agus Putranto:

Tidak, seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, obat ini bertindak pada tingkat sel, memulihkan tubuh pasien. Obat ini bisa mengobati semua tahap diabetes, hingga kasus-kasus yang paling parah sekalipun, ketika tahap penyakit ini membawa pasien lebih dekat dengan kematian.

Editor: Apakah obat ini benar-benar menghilangkan penyebab penyakit, dan tidak hanya sekadar menstabilkan gula darah saja?

Terawan Agus Putranto:

Glucosan menstabilkan gula darah pada hari-hari pertama pengobatan (berkat pemulihan sebagian fungsi pankreas) dan akhirnya sepenuhnya menghilangkan penyakit setelah menyelesaikan satu rangkaian pengobatan. Saat ini, obat ini adalah satu-satunya solusi yang benar-benar bisa menghilangkan diabetes.

Editor: Bagaimana masyarakat bisa mendapatkan Glucosan melalui program ini?

Apakah semua orang bisa melakukannya?

Terawan Agus Putranto:

Ya, tentu saja semuanya bisa. Hanya ada satu “tapi” – karena tingkat produksi yang masih rendah, program ini terbatas. Pada saat yang sama, siapa pun yang menginginkan produk ini dapat mengirimkan permintaan dan mendapatkan Glucosan dengan harga khusus. Yang harus Anda lakukan hanyalah menuliskan nama dan nomor telepon Anda, dan tim dari pusat dukungan akan menghubungi Anda.

Editor: Kapan program akan berakhir?

Terawan Agus Putranto:

Batas waktu program ini adalah tanggal – 18 April 2022 . Sebelum tanggal itu, Anda harus melakukan pemesanan Glucosan . Jika Anda belum melakukannya, saya sarankan untuk bergegas melakukan pemesanan, karena nanti Anda tidak mungkin bisa mendapatkan Glucosan dengan harga khusus. Saya pribadi menjamin bahwa pemesanan yang dikirimkan sebelum batas waktu akan diproses dan mereka yang memesan akan menerima obatnya.

Saya ingin Anda melihat hasil survei ini. Sampel dari survei ini adalah para pasien penderita diabetes di klinik dengan tingkat keparahan yang berbeda-beda.

Editor: Terawan Agus Putranto, terima kasih atas wawancaranya! Apakah ada hal lain yang ingin Anda sampaikan kepada para pembaca kami sebelum mengakhiri wawancara ini?

Terawan Agus Putranto:

Ya, tentu saja. Jangan sampai menganggap remeh penyakit Anda. Ini sangat berbahaya dan bisa berakibat kematian. Jangan sampai Anda menunggu hingga menjadi buta, mengalami koma, atau mengamputasi anggota tubuh Anda. Langkah terbaik yang harus Anda ambil adalah menangani dan menyelesaikan masalahnya sebelum terlambat.

Perhatian! Ditemukan bahwa bulan April dan Mei – merupakan saat terbaik untuk memulai pengobatan diabetes.

Karena suhu rata-rata yang stabil mempercepat metabolisme, memperlancar sirkulasi darah di dalam tubuh, meningkatkan aliran darah dan oksigen di dalam organ internal, efek penggunaan Glucosan meningkat.

Pengobatan untuk diabetes dan komplikasinya terjadi 67% lebih cepat dibandingkan waktu lainnya. Pemulihan fungsi tubuh terjadi pada 100% masa pengobatan. [CNN]

Advertisement