Golkar Makassar Kehilangan Pincam Militan

129

MAKASSAR||Legion News – Partai Golkar kota makassar baru saja kehilangan salah satu pincam terbaik dikota makassar. Senin 12/10/2020

Berita duka yang diposting wakil ketua bidang penggalangan opini dan media partai golkar makassar Asdar tukan ke group whatsApp Partai golkar : Innalillahi wa inna ilaihi rojiun ,turut berduka cita atas meninggalnya sdri sahabat kita Indri Ingratubun,semoga husnul khotima Aamiin, beliau meninggal karna sakit di Rumah sakit siloam makassar siang tadi.

Almarhumah adalah pincam kecamatan Mamajang, Beliau sangat lama mengabdi di partai golkar dan memberikan kontribusi suara yang siqnifikan untuk partai golkar kota makassar, diakhir hidupnya ibu yang akrab di sapa kanjeng mami masih menyempatkan diri bentuk relawan pemenangan calon walikota makassar Irman-Zunnun di kecamatan mamajang.

Ketua Golkar kota makassar Farouk M Betta menyampaikan duka cita yang mendalam atas kepergian Almarhumah Indri Ingratubun, Pengabdianya selama dipartai golkar makassar kita akan kenang selalu , beliau bekerja tanpa lelah untuk kejayaan golkar dikota makassar.

Rencananya Almarhumah akan dikebumikan di pekuburan islam sudiang sore ini, Seluruh pengurus golkar kota makassar akan mengantar ke tempat peristrahatan terakhir.

Advertisement