Amunisi Bertambah, Dilan Dapat Dukungan dari Sesepuh GP Ansor Sulsel

MAKASSAR || Legion News- Dukungan untuk memenangkan pemilihan Walikota (pilwalkot) Makassar tahun 2020 terus berdatangan kepada pasangan Deng Ical- Fadli Ananda alias DILAN. Kali ini dukungan diberikan oleh H. Makmur Idrus, mantan birokrasi senior, Kabag Pemuda dan Olahraga Pemprov Sulsel era SYL, yang juga sebagai sesepuh/Dewan Penasehat GP Ansor Sulsel.

Pernyataan Dukungan ini disampaikan ketika di temui di salah satu warkop bilangan Boulevard, Warkop Sami Jalan Topaz Makassar, Senin (10/08).

Perpaduan Deng Ical dan Dokter Fadli saling melengkapi. Bila Deng Ical mewakili Muhammadiyah, maka Dokter Fadli Ananda bisa dibilang menjadi representasi Nahdlatul Ulama (NU). Apalagi dokter Fadly saat ini menjabat sebagai salah satu wakil ketua PWNU Sulsel, demikian disampaikan H. Makmur Idrus.

“Saya tidak hanya mendukung secara pribadi namun juga akan menyuarakan pasangan DILAN (Dg. Ichal dan dokter Fadly) kelingkungan keluarga dan komunitas-komunitas yang ada kota Makassar” tambahnya.

Advertisement

Namun demikian H. Makmur sebagai mantan Ketua GP Ansor Makassar, mengharapkan kepada kandidat Walikota Makassar dan wakil walikota bila terpilih agar memperhatikan organisasi organisasi kepemudaan/kemahasiswaan dan menjaga ketenteraman dan kedamaian di kota Makassar.

“Jangan ada perpecahan hanya karena pilkada. Suksesi ini bukan segalanya kalaupun kita berbeda itu wajar saja. Karena perbedaan adalah Rahmatan Lil Alamin”, tutupnya. (Ihsan\*)

Advertisement