MULIA Kumpul Warga Sinjai, Ilank Radjab: Ada yang Panik

FOTO: Ilank Radjab Sekertaris Tim Pemenangan Andi Seto Rezki
FOTO: Ilank Radjab Sekertaris Tim Pemenangan Andi Seto Rezki

LEGIONNEWS.COM – MAKASSAR, Sekertaris Tim Pemenangan Andi Seto Rezki, Ilank Radjab, menanggapi santai sejumlah warga Sinjai mendukung salah satu bakal calon Wali Kota Makassar.

Bahkan menurut Sekertaris Gibran Center ini dikumpulnya warga asal kabupaten Sinjai itu adalah bentuk kepanikan lawan politik Andi Seto.

“Hanya bentuk kepanikan saja pihak lain. Sejak tiga bulan terakhir ini usungan partai Gerindra, Nasdem, PAN dan PSI masif menemui warga dan Alhamdulillah trend elektabilitas terus naik,”

Kata Ilank, dengan mengundang warga Sinjai itu mengingat Andi Seto adalah mantan Bupati Sinjai. Sehingga katanya cara menggerus elektabilitas Seto dengan cara merangkul warga asal kabupaten Sinjai.

Advertisement

“Cara menggerus elektabilitas Andi Seto yang terus mengalami trend kenaikan dengan cara itu tadi merangkul warga asal Sinjai,”

“Punya segudang prestasi saat memimpin di kabupaten Sinjai. Ada 57 penghargaan dari Pemerintah Provinsi, Pusat dan Internasional,” tutur Ilank

Ditambahkannya dari 57 penghargaan mulai dari level provinsi sampai internasional dalam satu periode pemerintahan sudah cukup menjadi indikator kalau Andi Seto itu adalah kepala daerah berprestasi di Sinjai.

“Jadi kalau bisa pihak sebelah cari mainan lain dong. Yang lebih kreatif,” pungkas mantan aktivis Universitas Bosowa ini.

“Artinya kita sudah bisa membaca ada kepanikan lawan politik Andi Seto Rezki di Pilwakot Makassar,” beber Ilank.

Sebelumnya diberitakan sebanyak 600 warga Sinjai mendukung Munafri Arifuddin – Aliyah Mustika.

Pasangan dengan tagline MULIA itu berkumpul bersama warga Sinjai di Pantai Indah Bosowa, Jl Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sabtu (31/8/2024).

Keenam ratus warga Sinjai itu diterima HM Aksa Mahmud dan Munafri Arifuddin.

Advertisement