Warga: Tim JPN Appi-Rahman Taat Protokol Kesehatan, Yang Baju Oranye Jalan Bergerombol

MAKASSAR||Legion News – Tim Paslon nomor 2 (dua) H. Munafri Arifuddin,SH dan Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM. Yang menamakan Tim Jendela Pendidikan Nusantara, JPN-AppiRahman. Kembali lakukan sosialisasi ke masyarakat.

Tim ini berada di zona IV yang meliputi kawasan Kecamatan Mariso, Mamajang dan Tamalate. Jumat, (27/11/2020).

JPN AppiRahman, berada di Kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Kota Makassar. Lakukan edukasi pencegahan penyebaran desiase corona virus (Covid-19) serta pembagian masker dan hand sanitizer kepada warga.

Selain itu tim JPN, Juga ikut serta menyampaikan program-program unggulan pasangan Pengusaha dan Birokrat ini, ditengah masyarakat dengan melakukan door to door.

Advertisement

Warga sangat antusias ungkap Yetty, saat kami mengunjungi warga, bahkan sampai ada warga menyampaikan harusnya tim paslon mengutus orang, Per-orang sampaikan program paslonnya, Jangan datang bergerombol seperti berjaket oranye masuk di lorong, sampaikan pencegahan penyebar Virus Covid, tapi mereka tidak taat protokol kesehatan inikan lucu ungkap Etty saat mendengar kritikan warga.

Tim yang berisikan para pemerhati pendidikan dan masyarakat miskin kota ini terus menyusuri kawasan kelurahan Bontorannu berakhir di titik kumpul yang telah disepakati di Jl. Dahlia. (Let)

Advertisement