Gubernur dan DPRD Ketok Palu, Syahkan APBD Sulsel 2021

Foto: Gubernur dan Ketua DPRD tanda tangani APBD Sulsel 2021

MAKASSAR||Legion News – Pemerintah Daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Sulawesi selatan, Dalan rapat Paripurna dengan agenda penetapan keputusan DPRD Sulsel Tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2021 dan Persetujuan Bersama Gubernur dan DPRD Terhadap Ranperda APBD Tahun 2021. Jumat, (27/11/2020).

Foto: Gubernur dan Unsur Pimpinan DPRD Sulsel

Pemerintah Sulsel, Akan terus memacuh pembangunan lima tahunan, masa jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dari berbagai program pemerintah dalam proyek mercusuar tahun 2021 mendatang

Nampak dalam akun media sosial Facebook milik orang nomor satu di Sulsel tersebut menyampaikan rasa syukurnya atas disetujui program pemerintah tahun 2021 mendatang.

Advertisement

“Alhamdulilah, pagi tadi bersama segenap anggota DPRD Sulawesi Selatan saya mengikuti Rapat Paripurna dengan agenda Penetapan Keputusan DPRD Sulsel Tentang Program Pembentukan Peraturan Daerah Tahun 2021 dan Persetujuan Bersama Gubernur dan DPRD Terhadap Ranperda APBD Tahun 2021”.

“Saya merasakan penyusunan APBD kita kali ini sudah satu nafas, satu visi dan satu langkah, tidak ada sesuatu yang menjadi perbedaan, karena kita sama-sama punya tujuan untuk memajukan Sulsel”.

“Untuk program strategis kita tahun depan akan kita fokuskan ke pembangunan infrastruktur seperti pembangunan Stadion Mattoanging, disamping itu pembangunan di Pulau-pulau juga akan kita tingkatkan, juga termasuk menyelesaikan Mesjid 99 Kubah, yang kita harapkan sudah dapat kita manfaatkan pada bulan Ramadhan tahun depan”.

“Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih kepada segenap anggota DPRD Sulsel, dan berharap kita segera menindaklanjuti apa yang telah menjadi keputusan bersama kita”. (Let)

Advertisement