Warga Sempat Pernah Melihat Mertua dan Anak Mantu Tanpa Busana

Foto: Ibu Kandung Norma Risma, Mertua Rozi /Net
Foto: Ibu Kandung Norma Risma, Mertua Rozi /Net
Advertisement

VIRAL – Kisah perselingkuhan Ibu mertua dengan sang anak mantu terus terungkap. Kisah perselingkuhan ini membuat heboh publik.

Rozi, menantu yang berselingkuh dengan mertuanya sendiri, membantah ketika ditanyai Norma soal hubungan badan yang diduga dilakukannya dengan Bu Risma. Rozi berdalih, penggerebekan yang terjadi hanya salah paham.

Rozi mengatakan, saat warga mendobrak pintu, Rozi sedang akan BAB. Ia juga mempertanyakan bukti untuk membenarkan tuduhan tersebut.

BACA JUGA:
Bak Cerita Sinetron, Anak Mantu Selingkuh dengan Ibu Mertua

Advertisement

“Pas aku telepon tanya dia dimana, katanya itu salah paham, dia juga sempat kirim chat tadi di gerebek, tapi pesan itu dihapusnya sempat ke baca aku,” kata Risma.

“Katanya nggak, orang saya mah mau BAB ke kamar mandi. Kan nggak ada bukti, mana ada nggak buktinya?” ujar Norma Risma menirukan pertanyaan sang suami.

BACA JUGA:
Norma Sebut Sebelum Menikah, Suaminya Sering Berhubungan Badan dengan Ibunya

Namun, ada tetangga dekat Norma yang mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri bahwa Risma dan Rozi sama-sama sedang telanjang di dalam rumah.

Kala itu, salah satu warga bingung mengapa warung mie ayam Risma sudah tutup padahal biasanya tutup jam 8 malam dan bertepatan dengan ibunda Risma datang ke kontrakan tempat Risma dan Rozi tinggal.

BACA JUGA:
Norma Buka Suara Soal Perselingkuhan Suaminya dengan Sang Ibu Kandung

Pada akhirnya, tetangga Risma nekat mengintip lewat ventilasi menggunakan tangga. Ia melihat ibu dan suami Risma tidak mengenakan pakaian sama sekali. sayangnya, saat akan mengambil gambar untuk bukti, ponsel warga tersebut jatuh.

“Tetanggaku udah sering curiga kalau ini kayak bukan hubungan menantu sama mertua pada umumnya. Tapi, mereka bingung juga mau ngasih tau gimana, karena nggak ada bukti kan,” tutur Risma.

BACA JUGA:
Nostradamus Memprediksi akan Terjadi Sejumlah Peristiwa Mengerikan di Tahun 2023

“Akhirnya satu bulan yang lalu, tetangga aku sebelah banget sama warung mie ayam itu minjem tangga ke tetangga lain buat ngintip dari ventilasi. Pas dilihat mereka lagi gak pakai baju apa pun,” ucap Risma.

“Posisi mantan suamiku lagi di depan kulkas lagi minum, kalau ibuku mau ke kamar mandi. Tadinya mau di video untuk bukti tapi handphonenya jatuh, intinya gak ada bukti,” ujar Norma. (Sumber: suara)

Advertisement