Norma Sebut Sebelum Menikah, Suaminya Sering Berhubungan Badan dengan Ibunya

Ilustrasi perkosaan.
Ilustrasi perkosaan.
Advertisement

VIRAL – Norma Risma akhirnya beberkan kejadian lengkap dari perselingkuhan mantan suami berinisial R dengan ibu kandung perempuan 20 tahun itu.

Perselingkuhan itu sudah terjadi sejak Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki masih perpacaran. Selama masa ini, ternyata sang mantan suami sudah berulang kali berhubungan intim dengan wanita yang saat itu masih menjadi calon mertua.

BACA JUGA:
Bak Cerita Sinetron, Anak Mantu Selingkuh dengan Ibu Mertua

Hal itu terungkap kala Norma Risma secara tidak sengaja membaca chat antara Rozy Zay Hakiki dengan sang ibunda yang mengarah ke pembahasan suami istri.

Advertisement

“Sebelum menikah itu, waktu 2020 aku pernah mergokin chat bahwa mereka udah pernah berhubungan badan,” tutur Norma Risma, mengutip podcast Denny Sumargo yang tayang Rabu (28/12/2022).

BACA JUGA:
Norma Buka Suara Soal Perselingkuhan Suaminya dengan Sang Ibu Kandung

Norma Risma pun membeberkan isi chat yang membuatnya terkejut hingga jantungnya berdebar kencang.

“Di situ ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke kayak berhubungan seks gitu. Kayak, ‘nanti ngelawan geh, biar enak. Jangan diem aja’,” sambungnya.

Menurut Norma Risma, percakapan antara ibu kandungnya dengan Rozy Zay Hakiki pada saat itu tidak wajar. Terlebih sang mantan suami meminta video call saat tahu ibu kandungnya baru selesai mandi.

BACA JUGA:
Nostradamus Memprediksi akan Terjadi Sejumlah Peristiwa Mengerikan di Tahun 2023

“Aku baca lagi ke bawah, si laki-laki ngomong, ‘lagi apa?’, kata ibuku bilang, ‘lagi habis mandi, lagi pakai baju’. Terus cowokku bilang, ‘VC’,” imbuh Norma Risma.

Lebih parah lagi, ternyata Rozy Hay Hakiki pernah meminta berhubungan intim dengan ibunda Norma Risma ketika bulan Ramadhan.

BACA JUGA:
Usai Viral Video Syur Kebaya Merah Kini Muncul Lagi Kebaya Hijau

Dari kisah tersebut diketahui bahwa Rozy Zay Hakiki dan ibunda Norma Risma sudah berhubungan suami istri berulang kali sejak sebelum menikah.

Bahkan, hal itu tetap dilanjutkan setelah Rozy Zay Hakiki dan Norma Risma telah menikah hingga pada 15 November 2022 lalu pasangan selingkuh tersebut digerebek warga.

Kini, Norma Risma dan Rozy Zay Hakiki sudah bercerai, begitu pula dengan orang tua sang gadis. (Sumber: suara)

Advertisement