Wapres Buka Muktamar Nasional ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah

FOTO: Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin saat peresmian pembukaan Muktamar Nasional ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah di Purwokerto.
FOTO: Wakil Presiden RI KH. Ma'ruf Amin saat peresmian pembukaan Muktamar Nasional ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah di Purwokerto.

PEMERINTAH – Wakil Presiden RI KH. Ma’ruf Amin hadir dalam peresmian dan pembukaan Muktamar Nasional ke-41 Al Irsyad Al Islamiyyah di Purwokerto, Jawa Tengah.

Seperti dikutip dari laman akun twitter resmi Wakil Presiden, Menyampaikan bahwa sejak awal didirikan, Perhimpunan Al Irsyad Al Islamiyyah telah menunjukkan perannya dalam merawat kebhinekaan dengan terus memberikan tajdid (pembaruan) dalam dakwah dan pendidikan.

BACA JUGA: Wapres Hadiri Pembukaan Silaturahmi Bisnis ke-14 Ikatan Saudagar Muslim se-Indonesia

Berikut pesan Wapres KH. Ma’ruf Amin;

Advertisement

Dalam kesempatan tersebut saya menyampaikan bahwa sejak awal didirikan, Perhimpunan Al Irsyad Al Islamiyyah telah menunjukkan perannya dalam merawat kebhinekaan dengan terus memberikan tajdid (pembaruan) dalam dakwah dan pendidikan.

BACA JUGA: Gempa Cianjur, BNPB Sebut ada 271 Korban Jiwa yang Sudah Teridentifikasi

Sehingga, pesan yang disampaikan selalu relevan dengan perkembangan zaman.

Perhimpunan Al Irsyad Al Islamiyyah juga dikenal giat melakukan tajdid dalam setiap dakwahnya.

Hal ini menginspirasi bangsa Indonesia yang ber-bhinneka untuk terus mengedepankan amar ma’ruf nahi munkar (menegakkan yang benar dan melarang yang salah).

Kedepannya bila terus dijalankan, pada usia 100 tahun kemerdekaan di 2045, bangsa Indonesia dapat memiliki Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan terkini dengan perkembangan yang ada akan mendorong terciptanya kesejahteraan dan keadilan sosial. (LN)

Advertisement