Wamenparekraf Angela, Temui Pelaku Industri Kreatif Film

84

 

Foto Angela Herliani Tanoesoedibjo, B.A., M.Com. Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia (properti IG Angela)

JAKARTA||Legion-news.com Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Kabinet Indonesia Maju, Angela Tanoesoedibjo berkesempatan bertemu dengan perwakilan pelaku industri perfilman di Jakarta, Sabtu (23/1)

Wamenparekraf ini tergolong berusia muda, Angela Herliani Tanoesoedibjo, B.A., M.Com. ia lahir 33 tahun lalu, tepatnya Ottawa, Kanada, 23 April 1987, bersuamikan Michael Dharmajaya, Angela adalah Putri Sulung dari Pendiri Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo,

Angela, Dalam rapat audiensi dengan pelaku industri kreatif film, Wamenparekraf bersama beberapa perwakilan dari para pelaku industri film membicarakan mengenai bagaimana caranya mengantisipasi kondisi pandemi COVID-19 ini supaya industri film tetap bisa produktif dan bertahan. Sabtu (23/1)

Sejak pandemi, biaya produksi film naik karena harus menyediakan fasilitas untuk penerapan prokes, minat konsumen untuk menonton film di bioskop hingga saat ini masih rendah, akibatnya industri film terpukul dan banyak pelaku film selama berbulan-bulan tidak ada pekerjaan.

Wamenparekaf menyatakan bahwa bersama jajaran Kemenparekraf sedang merumuskan solusi agar industri film bisa bangkit kembali.
Pendistribusian vaksin COVID-19 dengan dukungan dari seluruh insan film disebut sebagai salah satu solusi yang dapat segera memulihkan ekosistem perfilman tanah air. (Lnj)

Advertisement