Video Ketua KAMRI dan Sekretaris PERISAI Mengajak Masyarakat untuk Mendukung Program Pemerintah dan Terima Kasih kepada Pak Jokowi

FOTO: Presiden Joko Widodo
FOTO: Presiden Joko Widodo

LEGION NEWS.COM, MAKASSAR – Video Ketua KAMRI dan Sekretaris PERISAI mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dan terima kasih kepada Pak Jokowi.

Dua tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, dimana selama dua tahun kepemimpinan setiap program yang dilaksanakan benar-benar dirasakan dampaknya secara merata. Termasuk dalam hal penanganan Covid 19 yang berlangsung cukup lama dan menghambat laju perekonomian dunia.

Terkait dengan hal itu, Ari Ashari selaku Ketua Komite aktifis mahasiswa rakyat Indonesia (KAMRI) dan Fakhrunnas, Sekretaris Pertahanan Ideologi Sarekat Islam (PERISAI) mengajak masyarakat untuk mendukung setiap program pemerintah, Hal itu diungkapkan melalui video testimoni.
Selain itu sekretaris PERISAI juga mengapresiasi kinerja dua tahun kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf Amin, dimana telah mampu mengatasi problem yang dihadapi masyarakat selama pandemi.

Advertisement

Fakhrunnas juga mengapresiasi kinerja Kepolisian, yang dalam hal ini Polda Sulsel yang telah berhasil menjalankan program vaksinasi guna membantu pemerintah dalam mengatasi penyebaran virus covid 19.

Untuk lebih lengkapnya, Silahkan Simak video diatas. (***

Advertisement