Video Giring Sebut Anies Gubernur Pembohong, Netizen: Partai tidak Punya Adab

136
Grace Natalie dan Giring eks Nidji (tengah). (Dok detikcom)
Advertisement

LEGION NEWS.COM, JAKARTA – Dewan pengurus pusat partai solidaritas indonesia atau PSI mengunggah video kritikan kepada gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan.

Nampak dalam video berdurasi 5:03 detik pelaksana tugas (Plt) Ketum PSI  -Giring Ganesha Djumaryo menyerang habis Gubernur DKI Jakarta.

“Jangan sampai Indonesia jatuh ke tangan pembohong, jangan sampai jatuh ke Anies Baswedan. Seorang pemimpin sejati akan berupaya sekeras mungkin untuk menyelamatkan rakyat, menyelamatkan kepentingan yang lebih besar. Seorang pembohong tidak demikian,” tulis unggahan akun twitter @psi_id

Beberapa netizen justru mengkritisi sikap PSI, yang nampak lebih menyerang pribadi Anies Baswedan dengan kata “Pembohong”

“Tdk sepantasnya sebuah partai politik berkata dan berprilaku seperti ini….tdk ada adab hanya dendam yg ada….. Kami pun berharap jgn sampai Indonesia di Pimpin partai ini…..” tulis akun twitter @aswinss93. Selasa, (21/9)

Hingga berita ini diturunkan, unggahan akun resmi  PSI ini telah di Reetwet sebanyak 132 kali, 175 kutipan twit dan mendapatkan 321 Like. (rdk)

Advertisement