Terpilih Ketua Golkar Maros, Suhartina: AH Presiden, TP Gubernur 2024

MAROS||Legion-news.com Terpilih sebagai ketua DPD II Golkar Maros di musda yang berlangsung di Grand Mall Batangase, Sabtu 10 April 2021, Suhartina Bohari menargetkan kemenangan di semua event politik di Pemilu 2024.

Suhartina mulai mendengungkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto (AH) sebagai presiden dan Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) sebagai gubernur di Pilpres dan Pilgub 2024. Suhartina pun menargetkan minimal 8 kursi di Pemilu 2024 dan semakin mengokohkan Partai Golkar sebagai partai pemenang di Maros.

“Semua event politik wajib kita menangkan di Maros, AH Presiden, TP Gubernur 2024, dan kita pertahankan kemenangan di Pileg yang telah kita raih di Pemilu 2019,” tegas Suhartina usai terpilih sebagai orang nomor satu di Partai Golkar Maros secara aklamasi.

Ia pun menilai AH dan TP sebagai kader terbaik Partai Golkar saat ini yang wajib diusung dan dimenangkan. Jika partai telah resmi mendeklarasikan keduanya sebagai capres dan cagub, maka Suhartina akan memimpin pemenangan di Maros untuk AH dan TP.

Advertisement

Untuk mewujudkan itu, Wakil Bupati Maros itu mengajak semua komponen Golkar untuk bersama- sama dan tidak terpecah untuk menjaga kebesaran Golkar di Butta Salewangang. Ia pun terbuka dan siap merangkul semua tokoh- tokoh yang bisa membawa Golkar lebih berjaya di Maros.

“Kita kembalikan kejayaan Partai Golkar di Maros, mari kita bersama- sama karena semua itu dapat kita raih tentu dengan barisan yang solid dan tangguh,” ujar mantan anggota DPRD Maros itu.

Saat membawa sambutan di musda, Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel Taufan Pawe di hadapan Bupati Maros Chaidir Syam dan peserta musda mengatakan, Bupati Maros akan lebih nyaman jika didampingi oleh kader Golkar. Apalagi sejak didirikan, Partai Golkar tak pernah menjadi oposisi dalam pemerintahan dan terus berkontribusi dalam pembangunan.

“Pak Bupati akan lebih nyaman jika Wabupnya orang Golkar, Ketua DPRDnya juga orang Golkar,” kata TP, sapaan akrab Taufan Pawe.

TP pun memuji pelaksanaan musda Golkar Maros yang sangat sukses. Di bawah komando Rahman Pina sebagai Plt, Walikota Parepare itu menilai pelaksanaan musda Golkar Maros tanpa cacat.

“Nyaris tanpa cacat, 14 pincamnya hadir, 7 anggota fraksi hadir, dan saya sudah berkeliling di sejumlah daerah di Sulsel untuk konsolidasi atau musda dan saya nyatakan musda ini bisa jadi percontohan, ini musda terbaik,” puji TP tersenyum.

Advertisement