Tampik Isu yang Beredar, PAN Konsisten Dukung Yunus-Alex di Sorong Selatan

TEMINABUAN, Legion News – Wakil ketua umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yanri Susanto menegaskan, partai PAN tetap konsisten mendukung pasangan Bakal Calon Bupati Kabupaten Sorong Selatan, Yunus Saflembolo.SE.MTP dan Alexander Dedaida.

”Jadi, belum lama ini beredar informasi dari oknum tertentu yang menyatakan bahwa partai PAN telah mencabut Rekomendasi dari Paslon Yunus-Alex, itu bohong, tidak benar, yang benar adalah Partai tetap mendukung Paslon Yunus-Alex,“ ujar Yanri Susanto yang saat menjabat sebagai Ketua komisi VIII DPR RI Via telepon selulernya, Minggu (19/07).

Lanjut Susanto, saat ini dirinya menerima kedatangan Paslon Yunus-Alex dan Ketua DPD PAN Sorong Selatan, Marthen Saflesa serta Ketua DPW Papua Barat, Rahmat juga beberapa partai pengusung lainnya sedang berada di Jakarta.

” Saya himbau khususnya kepada masyarakat Sorong Selatan bahwa beredar isu simpang siur bahwa rekomendasi partai PAN dicabut dari paslon Yunus-Alex itu tidak benar, sehingga kedepan, saya berharap ada dukungan juga dari masyarakat kepada Paslon Yunus-Alex untuk bertarung pada Pilkada nanti, dan bisa memimpin membawa perubahan bagi pembangunan di kabupaten Sorong Selatan,“ tegasnya.

Advertisement

Yanri Susanto yang juga sebagai tim Pilkada pusat ini juga berpesan kepada masyarakat Sorong Selatan agar tetap tenang, sehingga dapat juga memberikan dukungan kepada Paslon Yunus-Alex agar kelak menjadi Bupati.

” PAN tetap memberikan dukungan kepada Paslon Yunus-Alex, jadi, tidak benar isu yang beredar bahwa PAN telah mencabut Rekomendasi dari Paslon Yunus-Alex,“ tegasnya lagi.

(ANE || Sorong Selatan)

Advertisement