Srikandi Harapan Baru, Gerak Cepat bentuk 10 Korcam di Bulukumba

Andi Nina, AM Ketua Tim Srikandi Harapan Baru

BULUKUMBA LEGION NEWS.COM Srikandi Harapan baru adalah Relawan pergerakan yang dimotori oleh relawan Emak-emak mereka punya satu tekad memenangkan H. Andi Muchtar Ali Yusuf, Pasca pandemik COVID-19. Srikandi Harapan baru akan segera membentuk relawan TPS (Tempat Pemungutan Suara) di 27 Kelurahan dan di 109 desa di kabupaten Bulukumba. Sabtu, (02/05/2020)

saat dihubungi awak media Koordinator Kabupaten Srikandi Harapan baru Andi Nina AM yang juga mantan Ketua Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Periode 2006 sampai dengan 2016 Kelurahan Caile Kecamatan Ujung bulu, Mengatakan “saat ini Srikandi Harapan baru tengah melakukan Konsulidasi internal untuk pemantapan jaringan kerja sampai kedaerah pelosok di Kabupaten Bulukumba, di tim ini sendiri khusus relawan ibu-ibu dan Anak-perempuan yang telah memiliki hak memberikan  suaranya nanti saat pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Bulukumba pada” (09/12/2020).

Konsulidasi Tim Srikandi Harapan Baru di pimpin Andi Nina, AM

Andi Nina, mengatakan “Kami komunitas emak-emak di Bulukumba ingin melihat kabupaten Bulukumba jauh lebih baik, masa kita mau kalah sama kabupaten tetangga yang kini jauh lebih baik dari kabupaten Bulukumba, inilah jadi satu tantangan buat kami Relawan Harapan Baru untuk menyampaikan Pesan kepada emak-emak yang ada di seluruh pelosok kota,kelurahan, desa dan dusun yang ada di kabupaten Bulukumba untuk memilih H. Andi Muchtar Ali Yusuf (Andi Utta) sebagai Bupati Bulukumba di tahun 2020 ini”.

Ketua Kolektif  Kelompok Pemberdayaan Masyarakat (KSM) ini pernah membentuk 58 KSM di Kabupaten Bulukumba, Perempuan tangguh ini lama berkecimpung di lembaga-lembaga organisasi kemasyarkatan di kabupaten Bulukumba dalam rangka membangun masyarkat terutama dari kalangan gender itu sendiri.

Advertisement

lanjut, Andi Nina nanti setelah pasca COVID-19 Tim Srikandi Harapan Baru akan segera Deklarasi Tim Pemenangan untuk H. Andi Muchtar Ali Yusuf agar dapat segera bekerja dan menyampaikan Visi-Misi Calon Bupati kami, saat ini kami masih fokus untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan Pandemik Covid-19, Terang Andi Nina.

Penulis     : Abu Marham

Editor       :Achmad K

 

Advertisement