Sewa Stadion Rp 500 Ribu, Suporter PSM: Pak TP Tidak Pernah Jadi Ketua PSSI, Perputaran Ekonomi Diatas 1 Milyar

377
FOTO: Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat berada di Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parapare
FOTO: Wali Kota Parepare, Taufan Pawe saat berada di Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parapare
Advertisement

LEGION NEWS.COM – Pencinta sepak bola di Sulawesi Selatan menyampaikan apresiasi nya kepada Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang telah berupaya penuh agar klub’ sepak bola kesayangan masyarakat Sulsel (PSM Makassar) tetap bermain di Sulawesi Selatan.

“Terima kasih pak TP, punya perhatian besar di persepak bolaan di Sulsel. Ini dibuktikan dengan memberi sewa stadion kepada Klub kesayangan masyarakat Sulsel PSM Makassar dengan hanya menyewa stadion Gelora Habibie senilai lima ratus ribu, ini luar biasa,” ujar Yudi salah satu pencinta klub PSM.

“Pak Taufan Pawe ini tidak pernah jadi pengurus PSSI, Apalagi Ketua PSSI. Tapi pemikiran dan sumbangsih nya ke persepakbolaan di Sulawesi Selatan luar biasa,” tutur Haeruddin salah satu pengajar perguruan tinggi swasta di Makassar.

Dilansir dari pemberitaan portal online. Ketua DPD I Golkar Sulsel Taufan Pawe usai laga PSM versus Persija Jakarta di Parepare mengatakan. “Kita kasi bayar PSM cuma Rp500 ribu untuk biaya sewa per hari. Ini sesuai peraturan daerah. Kita Pemkot Parepare taat aturan untuk hal ini juga,” ujar Taufan Pawe Jumat (5/8/2022).

Advertisement

Rizal salah satu warga kota Parepare, “Ada pertumbuhan ekonomi selama PSM Makassar menjadikan kota Parepare sebagai markas bertanding. Nilai bisa mencapai diangka Rp 1 milyar,” kata dia.

“Tidak hanya warga Parepare yang menyaksikan pertandingan, warga di kabupaten tetangga seperti Polman, Sidrap, Pinrang dan Wajo datang di kota ini, tidak hanya mereka banyak warga Makassar datang dengan kendaraan rental, rumah warga dijadikan lahan parkir kendaraan roda dua dan empat, hotel penuh sekali pertandingan saja luar biasa perputaran uang disini (Parepare), tambahnya. (rdw)

Advertisement