Safari Politik, Rahmat Laguni Sambangi Relawan dan Resmikan Posko Pemenangan

61

Foto: Rahmat Laguni Sambangi Relawan dan Resmikan Posko Pemenangan

MASAMBAllLegion News – Calon Wakil Bupati Luwu Utara Rahmat Laguni (RL) memenuhi undangan Koordinator Kecamatan Tim Relawan MTR-RL (Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni) untuk berdialog dengan para koordinator tim relawan tingkat desa sekecamatan Sukamaju Selatan, Minggu, (18/10/2020).

Foto: Warga hadir dalam silahturahmi betsama Rahmat Laguni (RL) Balon Bupati Lutra

Acara yang dikemas dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan ini dilangsungkan di rumah Korcam Relawan Sukamaju Selatan Supini. Dalam dialog terbatas kali ini, para Koordinator Tim Relawan Desa meminta kepada Jagoan mereka agar Tagline “RUMAH KITA” yang diusung pasangan MTR-RL jangan hanya menjadi Tag Line semata namun harus tetap diwujudkan sesuai dengan makna yang terkandung pada Tag Line tersebut. “Insya Allah, jika Saya dan Pak Thahar terpilih jadi Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara, janganki sungkan semua,Kita tetap dalam suasana kekeluargaan seperti ini, jika mau bertemu Saya atau Pak Thahar, datangki saja langsung, kita semua kan keluarga jadi santai saja”.
Setelah acara ngobrol-ngobrol ringan bersama para relawannya di Kec. Sukamaju Selatan, mantan anggota DPRD Kab. Luwu Utara dua periode itu kemudian lanjut ke Desa Salulemo, Kecamatan Sukamaju guna meresmikan salah satu posko mandiri relawan Rumah Kita yang disponsori penuh oleh tokoh pengusaha muda Luwu Utara, Ir. Darmawan Pasande.

Darmawan mengatakan, total ada 18 titik posko mandiri yang ia dirikan diseluruh wilayah Kab. Luwu Utara guna memperkuat pergerakan Tim Pemenangan Rumah Kita pada Pilkada Luwu Utara tahun ini.
“Ini adalah Posko Mandiri kedua yang diresmikan setelah Posko yang di Desa Minanga Tallu.

Total ada 18 Posko Mandiri yang tersebar di seluruh wilayah kabupaten Luwu Utara secepatnya akan diresmikan juga, termasuk yang berada di daerah pelosok dan pegunungan” Ungkap Darmawan kepada Legion News.com.

Antusiasme warga untuk hadir dan sekalian bertatap muka dengan Calon Wakil Bupatinya tak surut meski acara yang digelar malam hari itu diguyur hujan. Terlihat tenda yang didirikan panitia acara tak mampu menampung warga Desa Salolemo yang hadir.

Sementara dalam sambutannya, Rahmat Laguni sekaligus meminta do’a restu kepada para keluarga dan sahabatnya yang ada di Desa Salulemo. “Dari lubuk hatiku yang paling dalam, saya minta do’a dan restuta keluarga serta sahabatku semua khususnya yang ada di Desa Salulemo ini, mari kita bersama-sama memenangkan Muh. Thahar Rum-Rahmat Laguni pada pilkada Luwu Utara tanggal 9 Desember mendatang, Insya Allah saya dan Pak Thahar tidak akan mengkhianati amanahta”. Pungkasnya. (Nca)

Advertisement