Rutin Berbagi Setiap Rabu, Angkatan Muda Prabowo Kembali Galang Dukungan Warga Jakarta

JAKARTA – Angkatan Muda Prabowo (AMPERA) kembali menggelar aksi Rabu Sapa dan berbagi susu di Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Kegiatan yang dihadiri oleh anak-anak muda dan masyarakat yang membawa anak-anak ini bertujuan untuk mendekatkan diri dengan warga sekaligus menyampaikan program-program pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Sekretaris Jenderal Angkatan Muda Prabowo (AMPERA), Bayu Putro, dalam keterangan resminya kepada wartawan, menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diisi dengan diskusi mengenai rencana program-program, termasuk program makan siang gratis dan susu gratis untuk siswa dan santri, serta bantuan gizi untuk balita dan ibu hamil.

“Program-program ini merupakan inisiatif untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam hal pangan dan gizi. Kami berkomitmen untuk mewujudkannya jika pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada pemilu 14 Februari 2024,” ujar Bayu di Jakarta.

Advertisement

Bayu menambahkan bahwa setelah menjelaskan rencana program tersebut, pihaknya mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dengan memilih pasangan Prabowo-Gibran sebagai pilihan nomor urut dua pada pemilu tersebut.

“Kami yakin dengan program-program Prabowo-Gibran, dan jika terpilih sebagai presiden dan wakil presiden Republik Indonesia pada tahun 2024, mereka dapat memperhatikan sumber daya manusia dan generasi sehat dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa,” tutur Bayu.

“Aksi Rabu ini sudah kami lakukan sembilan kali setiap hari Rabu, dan kami akan terus melaksanakannya untuk memaksimalkan dukungan dan suara agar pasangan Prabowo-Gibran terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024,” tambah Bayu.

Advertisement