Pilkada Torut: Relawan Garda Militan Kalatiku Etha Terus Bergerak

Advertisement

RANTEPAO || Legion News- Pemilihan Bupati Toraja Utara yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember semakin memanas tiga pasangan Calon dari masing masing kandidat terus bergerak mengkampayekan jagoannya. Pasangan Calon Bupati Kalatiku Paembonan dan Etha Rimba tidak tinggal diam.

Relawan mereka yang menamakan dirinya Garda Militan Kaleta ini terus bersosialisasi. Relawan yang beranggotakan anak muda ini nampaknya sangat masif dan terlihat kompak.

Saat ditemui Posko Pemenangan Kaleta ketua Relawan Garda Militan Willy Yafet Tandirerung mengatakan saat ini teman teman sudah menyebar di seluruh pelosok Toraja utara mengkampanyekan pasangan calon bupati dan wakil bupati Kalatiku dan Etha.

“Kami bergerak dengan militansi teman teman berkunjung ke rumah rumah warga dan membagi atribut. Teman-teman juga menyampaikan Program milenial yang akan dijalankan Kalatiku dan Etha saat terpilih nantinya. Kami berharap pemuda Toraja utara bersatu mendukung Pasangan Calon yang akrab disapa Kaleta sebab beliau berdua adalah orang hebat yang memiliki jiwa muda dan enak diajak berdiskusi,” ungkap Willy.

Advertisement

Diketahui Tiga Pasang Calon akan bertarung di Pilkada Toraja Utara Pasangan Yosia Rinto Kadang bersama Yonathan Pasodung nomor urut 1. Pasangan Yohanis Bassang bersama Frederick Victor Palimbong nomor urut 2.

Sementara incumbent Kalatiku Paembonan bersama pasangannya, dr Etha Rimba P Tandi Payung nomor urut 3. (resky sugiantoro*\)

Advertisement