Bupati Harap Gugus Tugas Reforma Agraria Bisa Atasi Persoalan Pertanahan di Toraja Utara

Advertisement

LEGION-NEWS, TORAJA UTARA— Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang,SE.,M.Si membuka rapat Koordinasi Gugus Tugas Reforma Agraria ( GTRA) Kabupaten Toraja Utara Tahun Anggaran 2022 di gedung pango-pango hotel Misliana, selasa (26/4/ 2022).

Dalam sambutannya Bupati Toraja Utara Yohanis Bassang,SE.,M.Si selaku Ketua Tim Gugus Tugas Reforma Agraria Kabupaten Toraja Utara berharap persoalan yang ada di masyarakat diatasi dengan memberikan sosialisasi kepada masyarakat.

“Saya ingin persoalan kita dimana masyarakat kurang berminat mendaftarkan sertifikat tanahnya, karena kita kurang memaksimalkan sosialisasi kepada masyarakat,” Ungkap Bupati Toraja Utara.

“Saya juga mendukung apa yang menjadi program dari Pertanahan tentang reforma agraria, saya sangat mendukung sekali, semoga masyarkat yang memiliki tanah agar segera mensertifikatkan tanahnya,” tambahnya.

Advertisement

Hadir dalam rapat koordinasi tersebut Plt. Kepala Pertanahan Toraja Utara Aspar, S.SIT., MPA, Dandim 1414 Kodim Tana Toraja, Pj.Sekretaris Daerah Toraja Utara, Perwakilan Polres Toraja Utara, Kepala Cabang Kejari Tana Toraja di Rantepao, Beberapa Kepala OPD terkait, Tim Gugus Tugas Reforma Agraria dan Tim Pelaksana Harian.

Advertisement