PMK STIM LPI Makassar, Peringati Dies Natalis ke Tujuh di Masa Pandemi Covid-19

170

MAKASSAR||Legion News – Persekutuan Mahasiswa Kristen STIM LPI, Sejak sebulan lalu telah membentuk kepanitiaan untuk merealisasikan hari ulang tahun PMK STIM LPI yang telah memasuki usia tahun ke-7 keberadaannya di Sulawesi selatan.

Untuk suksesi kegiatan dies natalis PMK, dalam hal ini Pengurus telah membetuk kepanitia, melakukan berbagai pencarian dana di tengah masa pandemi Covid-19. Kata Frangki Efraim Langidala. Minggu, (25/10/2020).

Menurut ketua penyelenggara, “dengan keadaan seperti saat ini tentu panitia mendapatkan bayak kendala dalam mempersiapkan pelaksanaan milad PMK”, ungkap Frangki

Namun hal itu bukanlah penghambat suksesi dari pagelaran peringatan hari jadi PMK, Atas segala upaya serta kerja keras seluruh panitia beserta anggota PMK STIM LPI, dapat terselenggara dengan sukses, puji Tuhan do’a ketua panitia atas dapat terselenggaranya kegiatan milad ke.7.

Lanjut, Panitia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para pembina, serta pihak kampus yang mendukung sepenuhnya kegiatan ini, dan yang paling terpenting adalah tuntunan Tuhan Yesus Kristus, sehingga kami dapt merealisasikan Milad ke 7 PMK STIM LPI Makassar.

Proses acara berlangsung sesuai dengan standar protokol kesehatan.
Tamu undangan dari berbagai utusan PMK se Makassar. Terang Frangki

Ketua Persekutuan Mahasiswa Kristen (PMK), STIMLPI Makassar, Ambri Yadi, Dalam sambutannya, “di usia yang ke-7 ini, dirinya berharap, PMK tetap menjadi wadah untuk melayani Tuhan dan sukses selalu dalam pelayanan serta menghasilkan kader-kader pemuda yang tangguh dan berkualitas.

Hal yang sama juga disampaikan, Pembina PMK STIM, Meldi Lenas, SM,.MM, “Semoga dengan usia yang baru ini, PMK dapat lebih baik lagi kedepan dalam tiap rencana dan pelayanannya sebagai orang muda, sebagai suatu organisasi Kristen”.

Meldi, “Kiranya untuk saling melengkapi dan menopang dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan tantangan global saat ini, Serta selalu Bersinergi bersama organisasi internal maupun eksternal dalam ide, gagasan dan kegiatan positif yang pada hakikatnya dilakukan demi kebaikan dan kemajuan PMK, kampus STIM LPI Makassar dan Negara tercinta Indonesia”, Tegasnya

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Persekutuan Mahasiswa Kristen dari berbagai kampus yang sebagai besar berada di kota Makassar yaitu, PMK UNM, PMK FISIP UNHAS, PMK Fapertahut, BEM, BLM, KMKM Kom.STIM LPI

Seluruh rangkaian hari jadi PMK STIM LPI diawali dan diakhiri dengan ibadah syukur di pimpin ibu Elisabeth Ambalele, S. Th, MM. Tutup Meldi.

Advertisement