Mereka Serbu Zona III, Appi Biringkanaya, ARB Manggala, Melinda Tamalanrea, Forum Bugis-Makassar Panakukang

658
Advertisement

Foto: Abdu Rahman Bando saat Blusukan di kawasan Manggala. Minggu, (25/10/2020)

MAKASSAR||Legion News – Pasangan calon walikota dan Wakil walikota Makassar H. Munafri Arifuddin, SH dan Dr.H Abdu Rahman Bando, SP,.MM kembali lakukan kampanye dialogis di Zona III, yang meliputi beberapa Kecamatan diantaranya Biringkanaya, Tamalanrea, Manggala dan Panakukang. Minggu, (25/10/2020).

Foto: Dr. H. Abdu Rahman Bando, SP,.MM dan Forum Bugis-Makassar Panakukang Gelar Diskusi Budaya dan Gerai UMKM. Minggu, (25/10/2020)

Rahman Bando, Calon Wakil Walikota Makassar ini juga berada di kawasan zona III, Hari ini tim Appi-Rahman bekerja total memperkuat seluruh jaringannya.

Foto: ARB terima Piagam Dukungan dari DPW Forum Bugis Makassar. Minggu, (25/10/2020)

Calon Walikota Makassar Munafri Arifuddin menyisir kawasan Biringkanaya, Appi didampingi Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PPP, Hj. Wahid, Mantan Anggota DPRD dari PPP Periode 2013 -2018 Sampara Syarif dan Sekertaris DPD partai Perindo Kota Makassar, Bahtiar Adnan Saleh, yang juga salahsatu partai pengusung pasangan nomor urut.2 Appi-Rahman.

Advertisement

Rahman Bando menyisir kawasan Mangala hingga kekawasan Tamalanrea menemui undangan silahturahmi tim pemenangan di kecamatan manggala dari manggala ARB di undang mendadak oleh salah satu tim binaan UMKM yang selama ini iya bina, untuk kegiatan panen ikan air tawar jenis ikan mas dan Nila.

Di kecamatan Panakulang, salahsatu relawan Appi-Rahman Forum Bugis-Makassar (FBM), Mengumpulkan berbagai profesi dan komunitas biker yang ada di kota Makassar, komunitas memberikan Piagam Dukungan kepada pasangan Appi-Rahman, Piagama ini diterima langsung calon Wakil walikota Makassar ARB.

Forum Bugis Makassar dimotori oleh Basriadi,SE Ketua dan Sekertaris FBM Amiruddin,SH. di Sekertariat FBM sekaligus posko pemenangan Appi-Rahman di Panakukang, FBM melakukan diskusi peradaban budaya dan program gwrai UMKM ditingkatan RW, bersama anak-anak muda dikawasan Panakukang.

Hadir berbagai komunitas didalamnya, mendengar pemaparan mantan Kadis Pendidikan kota Makassar ini, Dirinya mengharapkan pada anak-anak muda Makassar untuk berpikir bersama bagaimana menciptakan ruang-ruang baru destinasi pariwisata. ARB, “Coba adik-adik lihat sungai-sungai yang ada di Makassar seperti sungai Tallo dan Sungai yang mengalir di kawasan Pampang manfaatkan yang ada, tapi model pemanfaatan aliran sungai tidak meninggal nilai-nilai budaya Sulawesi-selatan”, tutur mantan Kadis Perikanan dan Pertanian pemerintah kota Makassar ini.

Kawasan Mangrove di kecamatan Biringkanaya adalah jerih payah ARB dalam mewujudkan kawasan magrove baru di kawasan tersebut untuk dijadikan kawasan wisata Mangrove, Dibangun tanpa menggunaka APBD pemerintah kota Makassar.(Let)

Advertisement