Penyerahan Hadiah Pemenang Foto Boot dalam momentum Sumpah Pemuda 28 Oktober

Advertisement

Penyerahan Hadiah Pemenang Foto Boot oleh akun instagram Ma inces

MERAUKE||Legion News – Dalam rangka hari sumpa pemuda, Ketua Devi titalay bersama panitia perlombaan foto Boot yang di sponsori oleh Bapak Bupati Merauke Frederikus Gebze,SE.,M.Si dan diikuti seribuh delapan ratus 1.800 peserta. Rabu, (28/10/2020).

Terobosan di erah digitalisasi ini perlu di lakukan sehingga meningkatkan kreativitas dan edukasi dalam pemanfaatan media sosial, dan melakukan edukasi dalam dunia perpolitikan.

“Lomba foto Boot ini di rilis dan sengaja kami bagikan hadianya pada saat momentum hari sumpah pemuda”, yang mana kegiatan ini di gelar guna mencari bakat-bakat foto graper yang baik dan penguna media sosial yang lebih kreatif dalam erah digitalisasi ini.

Advertisement

Rancangan Kegiatan perlombaan ini di inisiatif oleh Devi Titaley sebagai pengagas kegiatan yang mana tujuhan utama mencari pemenang foto yang di folow dalam akun istragram dan yang mendapat line terbanyak itulah yang masuk dalam pemenang Nomor 1 dengan jumlah 2.624, pemenang ke-2 dengan jumlah 2.137 dan Pemenang Ke-3 dengan jumlah 500.52 . Masing-masing mendapatkan hadiah dengan jumlah yang sudah di tentukan panitia penyelengara kegiatan foto Boot.

Sambung Devi , sapaannya menyatakan kegiatan ini bukan cuma mencari juara 1, 2 dan 3 namun lebih kepada bagaimana di jaman digitalisasi ini masyarakat mengunakan pasilitas media sosial sebagai suatu sarana yang bisa membuat edukasi yang bertujuan positif.

Sehingga masyarakat dalam pemanfaatan sarana teknologi bisa lebih kepada peningkatan kualitas kreativitas masing-masing individu.

Salah satu peserta lomba sebagai pemenang pertama merasa bangga dengan mengikuti perlombaan foto Boot yang di selengara oleh panitia dan beliau mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang menyelenggarakan kegiatan ini.

Pemenangn pertama mengucapakan terimah kasih atas apa yang telah dipercayakan warga netizen menjadi pemenang dalam kontestan perlombaan ini.

Semoga perlobaan ini bisa menjadi ajang tahunan, kata pemenang juara satu dengan akun istagram Ma inces dari distrik Kurik Harapan.

Di sela-sela acara penyerahan hadiah ketua penyelenggara kegiatan Devi berharap kegiatan ini bisa di lanjutkan Kepada Bupati berikutnya sehingga kegiatan perlombaan ini bisa menjadi ajang perlombaan tahunan.

Devi, “semua orang telah menggunakan gejet atau telepon genggam yang memiliki pasilitas internet” ungkanya.

Harapannya sekiranya kita perlu menggunakannya dengan baik sehingga bisa memberi manfaat buat anak-anak milenial, tutupnya.(Kabiro Papua)

Advertisement